Follow Us

Harry Styles Akui One Direction Bisa Aja Reunian, Ini Penjelasannya

Fadli Adzani - Selasa, 27 Agustus 2019 | 15:30
Harry Styles
NME

Harry Styles

HAI-ONLINE.COM - One Direction saat ini sedang dalam masa hiatus, namun tidak ada kepastian apakah boy band asal Inggris tersebut bakalan "bangun" dari tidur panjangnya atau tidak.

Kini, salah satu personelnya, Harry Styles, yang telah meniti karier sebagai solis, mengatakan kalau bisa saja One Direction balikan dan berkarya seperti dulu kala.

"Aku nggak pernah mengatakan bahwa kami nggak bakal reunian, karena itu bukan yang aku rasa," paparnya, dikutip HAI dari Entertainment Weekly.

"Jika ada waktu di mana kami ingin melakukannya, waktu itulah yang paling tepat untuk kami reunian," paparnya melanjutkan.

Nostalgia 9 Tahun Perjalanan Grup Fenomenal One Direction, Tagar #9YearsOfOneDirection Trending di Twitter
Instagram/@onedirection

Nostalgia 9 Tahun Perjalanan Grup Fenomenal One Direction, Tagar #9YearsOfOneDirection Trending di Twitter

Menurut Harry, sudah pasti ada konflik di dalam One Direction, namun ia menegaskan, bahwa rasa hormat antar satu sama lain selalu ada di setiap personel.

"Walau dalam konflik, selalu ada rasa hormat di antara kami. Kami telah melakukan hal keren bersama, dan kami akan selalu memiliki rasa hormat itu," katanya.

Harry mengaku bangga dengan karya-karyanya di One Direction. Ia nggak malu untuk mengakui apa yang ia kerjakan bersama Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan sangatlah menyenangkan.

Baca Juga: Musisi Eddie Money Mengungkapkan Dirinya Memiliki Kanker Krongkongan Stadium 4

"(Ketika aku di One Direction) Aku tidak merasa tertahan. Semuanya sangat menyenangkan. Kalau memang aku tidak merasa senang, tentu aku nggak bakal melakukannya," pungkasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest