Follow Us

Sedih, Anjing Pitbull yang Hamil Ini Tewas Setelah Lindungi Rumah Pemiliknya dari Ular Kobra

Ricky Nugraha - Senin, 24 Februari 2020 | 15:34
Anjing Pitbull yang Hamil Ini Tewas Setelah Lindungi Rumah Pemiliknya dari Ular Kobra
Facebook/สุริยันต์ จันทเขต

Anjing Pitbull yang Hamil Ini Tewas Setelah Lindungi Rumah Pemiliknya dari Ular Kobra

HAI-online.com - Anjing memang dikenal sebagai sahabat manusia. Hewan yang satu ini punya sifat yang setia pada majikannya, yang melebihi hewan peliharaan lainnya.

Bahkan dalam beberapa kasus, hewan berbulu ini sampai rela mengorbankan nyawanya untuk melindungi si pemilik.

Baru-baru ini, seorang pria di Thailand mengunggah satu cerita sedih di halaman akun Facebook miliknya tentang anjing pitbull peliharaannya yang telah melakukan akis berani.

Pria bernama Suriyan Janket itu menceritakan bahwa anjingnya yang berusia 2 tahun tersebut tewas saat menghalangi seekor ular kobra yang hendak masuk ke wilayah rumahnya. Saat itu, Suriyan dan keluarganya sedang nggak ada di rumah.

Baca Juga: Dikira Anjing, Cowok Ini Temukan Kotak Berisi Anak Beruang di Depan Rumahnya

Kobra itu berniat menuju ke kandang ayam peliharaan Suriyan. Namun, hal itu diketahui oleh pitbull betina yang tengah hamil besar tersebut.

Alih-alih meringkuk atau berlari mencari tempat untuk bersembunyi dari bahaya, anjing itu dengan berani menyerang ular berbisa tersebut untuk mencegahnya menuju kandang ayam keluarga.

Namun sayang, saat pertarungan itu, ia mendapat gigitan berbisa di mulutnya dan tewas nggak lama setelah membunuh ular kobra tersebut.

Saat keluarga pulang, hewan peliharaan kesayangan mereka itu sudah meninggal cukup lama akibat racun dari bisa yang sudah menyebar ke tubuhnya.

Baca Juga: Terlihat Seperti Anak Kucing, Tanda Tangan Unik Cowok Ini Ternyata Punya Makna Dalam

Momen kesedihan itu sempat diabadikan dalam beberapa foto, yang juga menunjukkan bagaimana kehilangan mendalam yang dirasakan para keluarga.

Salah satu foto juga menampilkan Suriyan yang tak kuasa menahan tangis sambil memeluk jasad anjing peliharaannya tersebut.

Unggahan itu pun menjadi viral dan mendapat banyak ucapan duka dari netizen yang merasa tersentuh atas aksi berani anjing tersebut, terlebih lagi kondisinya tengah hamil.

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest