Follow Us

Cewek Ngajak Udahan, Dengerin Single ‘Lebih Baik Darinya’ Agatha Chelsea Deh!

Al Sobry - Selasa, 18 Februari 2020 | 12:24
Cewek Ngajak Udahan, Dengerin Single ‘Lebih Baik Darinya’ Agatha Chelsea Deh!
Gema/HAI

Cewek Ngajak Udahan, Dengerin Single ‘Lebih Baik Darinya’ Agatha Chelsea Deh!

HAI-Online.com - Risiko putus hubungan dengan seseorang adalah kamu nggak bisa lagi dekat-dekat dengannya. Apalagi kalo dia sudah milik seseorang yang lain, yang sukses menggantikan dirimu paska putusan. Duh kecewa, dong!

Yang paling bikin sesak, semakin hari makin banyak nih cewek yang pas udah putus kok dia lebih baik dari sebelumnya? Nggak cuma fisiknya, tapi juga hidupnya, emosi dan kedewasaannya. Nah lho!

Hal ini juga yang mau diceritakan penyanyi jebolan Idola Cilik, Agatha Chelsea dalam menceritakan single pop ketiganya, Lebih Baik Darinya.

Baca Juga: Ikut Crossfit, Ini 5 Fakta yang Terjadi Sebelum Ashraf Sinclair Kena Serangan Jantung

“Lebih menceritakan seseorang yang peduli sama seseorang, boleh dibilang kita udah deket sama seseorang, terus kita liat orang yang kita peduliin itu jalan sama orang yang nggak bikin dia happy, nah ada perasaan untuk kita ngomong ‘udah deh nggak usah dipaksain sama dia’, ajak orang yang lebih baik, yaitu aku,” kata cewek kelahiran Bandung, 18 Desember 2001 ngajarin pede.

Nggak salah lho mengakui diri sendiri lebih baik dari yang lain pada waktu yang tepat hal itu malah membantu kehidupan cinta kalian.

“Yang terpenting cintai diri kalian dulu, baru nantinya kita syanag sama orang lain,” katanya.

Makanya, nih buat cowok-cowok kudu lebih perhatian lagi, terutama sebelum acara ‘udahan’ terjadi coba dipikirin dulu, deh maunya menjadi lebih baik sama kamu atau sama orang lain?

Pasalnya kalo mau dia jadi lebih baik sama kamu, ya pertahankan dan berkembang sama-sama deh! Biar setara. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest