Follow Us

Pacaran itu Ada Batasnya, Cowok yang Cukup Sopan Ngelakuin 5 Hal Ini!

Al Sobry - Senin, 04 Maret 2019 | 21:15
Iqbaal merangkul Zara JKT48 (cuma peran kok)

Iqbaal merangkul Zara JKT48 (cuma peran kok)

HAI-ONLINE.COM – Selama masa pacaran, hubungan antara cowok dan cewek biasanya masih dalam batasan-batasan terutama kalo berkaitan kontak fisik.

Jangan dulu membanding-bandingkan dengan gaya pacaran orang luar, cukup dengan norma-norma yang berlaku di Indonesia, kita bisa kok jadi cowok yang baik untuk pacar kita!

Nah, untuk itu, cewek bakal selalu nyaman selama cowoknya tahu akan batasan-batasan tersebut.

Namun, nggak bisa dipungkiri, ada aja alasan kenapa cowok suka ngelewatin batas. yang itu nggak usah dicontoh, justeru yang harus kamu tahu mana aja sih yang diperbolehkan melakukan kontak fisik yang masih dalam batas kewajaran dan nggak menimbulkan dosa-dosa dunia.

Baca Juga : Hey Kalian Semua Suci Aku Penuh Dosa, Awkarin ke Palu Bantuin Korban Bencana!

Lima kegiatan ini katanta cukup soal, cuma tetap berhati-hati ya melakukannya ya, guys! Pasalnya kontak fisik ini sering disalah-artikan, makanya penjelasan ini moga bisa menunjukan alasan apa cowok boleh ngelakuin kontak fisik tersebut ke ceweknya.

Berikut 5 Kontak Fisik yang Boleh Dilakuin Cowok ke Ceweknya!

Ngerangkul

Cowok boleh sesekali ngerangkul ceweknya, bukan berarti mau grepe-grepe sama pasangan. Ngerangkul yang dilakukan semata-mata untuk membuat asyik obrolan atau bercandaan.

Biasanya cowok yang udah berhasil ngerangkul ceweknya, bisa jadi hubungan mereka udah dekat makanya rangkulan bakal bikin mereka nyaman untuk berdekat-dekatan.

Tapi nggak semua cowok visa merasa nyaman ngerangkul ceweknya, terutama yang bukan pacarnya, kecuali cewek itu saudaranya atau udah sahabatan banget sama dia.

Baca Juga : Cewek Nyari Cowok Baik-baik itu Mitos Lho, Yang Pacaran Wajib Baca!

Halaman Selanjutnya

Pegang Tangan
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest