Follow Us

Kesalahan yang Bikin Pacaran Jadi Membosankan, Jangan Sering Dilakuin Deh!

Dio Firdaus - Selasa, 07 Januari 2020 | 20:12
Tanda pasangan bosan
healthybeautiful.info

Tanda pasangan bosan

HAI-ONLINE.COM- Nggak bisa dipungkiri lagi, hubungan asmara setiap pasangan pasti melewati fase yang berbeda-beda.

Tapi fase yang sudah pasti adalah bosan. Setelah melewati fase menyenangkan, romantis, masuklah kamu ke fase ini.

Tapi, bukan berarti kamu dan si doi akan terjebak di hubungan yang membosankan. Ada kok cara untuk memecah suasana ini sob.

HAI udah menghimpun cara-caranya dari Kompas.com nih. Langsung aja deh simak!

1. Gampang mengikuti arus

Well, kamu nggak perlu selalu mengikuti arus si dia. Terkadang menyetujui apa yang pasangan katakan bisa terasa menyenangkan. Tapi, ada kalanya kamu juga perlu mengatakan "nggak" ketika kamu merasa nggak nyaman.

Mengutarakan isi hati dan pendapat adalah kunci hubungan yang kuat. Di momen tertentu, biarkan pasangan mengambil keputusan. Lalu di momen berikutnya, kamu yang memegang kendali.

2. Nggak melakukan kegiatanmu sendiri

Ada hari di mana kamu ingin sendirian dan menjalani hobimu. Memang benar, bahwa kamu nggak selamanya harus melakukan berbagai hal bersama pasangan. Tapi seenggaknya, pastikan kamu memberitahu pasangan lebih dulu.

Dalam hubungan jangka panjang, kamu juga perlu melakukan apa yang disukai. Tak perlu memikirkan pendapat orang lain akan hal tersebut, yang penting kamu sudah mengomunikasikannya pada pasangan.

3. Terlalu nyaman bersama si dia

Ya, kamu enggak salah baca. Nyaman dengan pasanganmu adalah penting. Tapi kalau kamu terlihat terlalu nyaman dengannya, itu dapat mengurangi pesona yang kamu miliki dalam hubungan.

Sebagai contoh, hanya memakai piyama di rumah ketika pasangan menemuimu dapat diterima sesekali, tapi enggak setiap saat.

Sedikit berdandan akan membuat si dia beranggapan bahwa dirinya cukup berarti di hidupmu.

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest