Follow Us

Selagi Muda, Lakukan 6 Hal Penting Ini Agar Hidup Bisa Lebih Baik

Dio Firdaus - Senin, 17 Februari 2020 | 19:30
Ilustrasi anak muda.
iStockphoto

Ilustrasi anak muda.

HAI-ONLINE.COM- Kita memang nggak ada yang tahu, masa depan apa yang sedang menanti kita. Tapi, apa salahnya untuk bersiap-siap?

Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan di usia muda ini, agar nantinya ketika sudah memasuki umur 30, kita bisa merasakan hidup yang lebih baik dari saat ini.

Tenang, isinya bukan belajar, belajar, dan belajar kok sob. Tapi beberapa hal ini bisa kamu lakukan kapan saja. Penasaran apa saja persiapan itu? Langsung aja simak nih!

Pola makan teratur dan olahraga

Apa yang kita makan hari ini memengaruhi kesehatan kita di hari esok. Pada usia 20-an, sistem kekebalan tubuh kita terbilang kuat untuk menangani makanan cepat saji dengan kebiasaan olahraga minim.

Namun seiring bertambahnya usia, gaya hidup ini akan menghantui kita.

Buat jadwal olahraga, dan patuhi jadwal tersebut. Nggak harus berolahraga di gym, kita bisa memulainya dari jalan cepat dan perlahan beralih ke jogging.

Hindari junk food sebisa mungkin, bangun gaya hidup di mana kita membiasakan diri mengonsumsi makan sehat dan alami.

Investasi

Biarkan uang yang kita hasilkan bekerja untuk kita. Investasikan dana kita dalam bentuk emas, properti, reksa dana, atau apa pun yang memungkinkan.

Hubungi financial planner profesional dan tanyakan padanya seputar rencana terbaik untuk menginvestasikan penghasilan kita. Hasilkan uang hari ini, lalu dapatkan lebih banyak di masa depan.

Baca Juga: Gokil! Pria Ini Mampu Kalahkan Catatan Rekor Lari 100 Meter Usain Bolt

Source : kompas

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest