Follow Us

Billie Eilish Rilis Lagu 'No Time To Die' yang Jadi Soundtrack Film James Bond Terbaru

Ricky Nugraha - Sabtu, 15 Februari 2020 | 10:33
Billie Eilish -
YouTube/Billie Eilish

Billie Eilish -

HAI-online.com - Billie Eilish akhirnya rilis lagu terbarunya yang akan menjadi soundtrack film James Bond baru berjudul No Time To Die.

Sama seperti judul filmnya, single "No Time To Die" ini merupakan hasil kolaborasi dengan kakaknya, Finneas Baird O'Connell atau yang lebih dikenal dengan FINNEAS.

Hal ini membuat musisi 18 tahun kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat tersebut menjadi musisi termuda sepanjang sejarah yang ditunjuk untuk mengerjakan lagu tema film James Bond.

"Bagaimanapun juga, rasanya gila bisa jadi bagian dalam (film) ini," kata Eilish.

Baca Juga: Endah N Rhesa Rilis Lagu Patah Hati di Hari Valentine Berjudul 'Summertime I’m Missing You'

"Bisa mengisi lagu tema untuk sebuah film yang merupakan seri legendaris adalah sebuah kehormatan besar. James Bond adalah film waralaba terkeren yang pernah ada. Aku masih terkejut," ucapnya.

Billie Eilish akan membawakan lagu soundtrack ini untuk pertama kalinya secara langsung di Brit Awards di London pada 18 Februari 2020. Ia akan tampil bersama kakaknya, serta akan ada tamu spesial Hans Zimmer dan Jonny Marr.

Sebelumnya, saat Grammy Awards, Billie Eilish juga menorehkan kesuksesan besar dengan membawa pulang 4 piala.

Musisi 18 tahun itu berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Album of the Year, Song of the Year, Record of the Year, dan Best New Artist.

Baca Juga: Ini 10 Lagu Bertema Cinta Paling Banyak Muncul di Playlist WNI

Billie Eilish sendiri akan konser untuk pertama kali di Jakarta pada 7 September 2020.

Buat kalian yang mau lihat secara langsung Billie bawain soundtrack ini dan hits-hits lainnya, mulai nabung dari sekarang sob! (*)

Source : pitchfork.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest