Follow Us

The Strokes Rilis Single Pertama dari Album Barunya yang Bertajuk 'The New Abnormal'

Ricky Nugraha - Rabu, 12 Februari 2020 | 20:18
Cover album baru The Strokes yang berjudul 'The New Abnormal'
The Strokes

Cover album baru The Strokes yang berjudul 'The New Abnormal'

HAI-online.com - The Strokes akhirnya memberikan pengumuman soal album terbaru mereka yang diberi judul The New Abnormal.

Album yang akan dirlis pada 10 April mendatang via RCA Records tersebut akan menjadi album penuh keenam yang mereka rilis, setelah terakhir muncul dengan Comedown Machine di tahun 2013 dan EP Future Present Past di 2016.

Selain membocorkan detail, band rock asal New York City ini juga merilis single pertama dari album tersebut yang diberi judul "At The Door".

Lagu ini didominasi oleh suara vokal Julian Casablancas dengan iringan synthesizer, yang mengingatkan akan side project Jules, The Voidz yang identik dengan musik rock ekperimentalnya.

Baca Juga: Bruce Dickinson Sebut Iron Maiden Nggak akan Pernah Bubar

The Strokes juga merilis video klip untuk lagu "At The Door" yang menampilkan anime bergaya tahun 80-an, bercerita tentang perang luar angkasa.

"At The Door" bakal menjadi salah satu dari sembilan lagu yang ada di album tersebut, di mana dua lagu di antaranya pernah mereka bawakan secara live, yaitu "The Adults Are Talking" dan "Ode To The Mets".

Untuk cover album baru ini, The Strokes menggunakan artwork milik seniman Jean-Michel Basquiat yang berjudul Bird on Money. Berikut daftar 9 lagu yang ada di dalam album The New Abnormal:

  1. The Adults Are Talking
  2. Selfless
  3. Brooklyn Bridge To Chorus
  4. Bad Decisions
  5. Eternal Summer
  6. At The Door
  7. Why Are Sundays So Depressing
  8. Not The Same Anymore
  9. Ode To The Mets

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest