Follow Us

Ada Yang Baru di Festival Musik The Sounds Project Vol.5, Apa Tuh?

- Kamis, 13 Februari 2020 | 16:26
The Sounds Project Vol.5
thesoundsproject

The Sounds Project Vol.5

HAI-Online.com - Pastinya kita udah nggak asing lah ya sama festival musik yang satu ini, bener banget, The Sounds Project Vol. 5! Konsistensinya yang tinggi jadi bukti sudah 4 tahun berselanglah festival ini.

Tapi apa sih yang beda untuk edisi ke-5 ini? Kali ini The Sounds Project atau yang sering disingkat orang-orang menjadi TSP, diadakannya di Ancol lho. Tepatnya di Bende Park, Ancol, Jakarta Utara.

Tentunya venue yang baru akan berikan kita different vibing dari yang sebelumnya lah ya.

Nggak venue baru aja tapi penampilnya juga lebih beragam, walaupun beberapa masih ada yang sama seperti di tahun sebelumnya.

Nggak make basa-basi, TSP langsung banget ngumumin 20 gueststars yang akan tampil di acaranya, lewat Instagram para penampil fase pertama dibeberkan.

Di Fase Pertama ini ada Amigdala, Ardhito Pramono, Barasuara, Danilla, EfekRumah Kaca, Feel Koplo, Fourtwnty, Grrrl Gang, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Nidji, Pamungkas, Reality Club, Sal Priadi, Stars and Rabbit, Tashoora, The Changcuters, The Panturas, The SIGIT serta Ucupop.

Baca Juga: Spider-Man Indonesia Ini Peduli Sampah, Aksinya Ini Disorot Media Luar

Nama-nama itu nggak bakal berenti disitu aja, tapi masih ada nama lain yang bakal diumumin sama TSP di waktu mendatang.

Yang gampang laper dan haus, tenang aja disana juga disediakan banyak standing food and beverages kok, biar energinya keisi lagi buat senang-senang!

Untuk kalian-kalian yang mulai tertarik setelah liat gueststarsnya, kalian bisa dapetin tiketnya melalui website www.thesoundsproject.com , khusus untuk kategori Presale Daily Pass dengan harga RP100,000,00 juga Regular 2 Day Pass seharga RP250,000,00.

Masih bimbang buat ikut TSP? Nih komentar orang-orang yang nonton kemarin!

(*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest