Follow Us

Viral Video Siswi SMP Jadi Korban Penganiayaan Teman Sekelas, Ditendang dan Dipukul Pakai Sapu hingga Menangis

Bayu Galih Permana - Kamis, 13 Februari 2020 | 12:30
Siswi SMP di Purworejo menjadi korban penganiayaan teman-teman sekelas.
TWITTER/NARKOSUN

Siswi SMP di Purworejo menjadi korban penganiayaan teman-teman sekelas.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video yang dibagikan pengguna Twitter dengan akun @narkosun terkait penganiayaan terhadap siswi SMP di Purworejo yang dilakukan oleh teman-teman sekelasnya.

Dalam video yang dibagikan pada Rabu (12/2) kemarin, korban terlihat dipukul dari belakang oleh salah satu siswa, sebelum kemudian teman-teman lainnya ikut melakukan penganiayaan dengan cara memberikan tendangan dan memukul menggunakan sapu.

"Bullying seperti ini harus ditindak tegas. Ga boleh dibiarkan. Pidanakan kalau perlu biar ada efek jera. Info kejadian di SMP Muhammadiyah Butuh Purworejo. Semoga segera ditangani pihak-pihak terkait," tulis @narkosun dalam keterangan videonya.

Sontak, video itu pun langsung mengundang banyak perhatian pengguna Twitter, salah satunya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Viral Video Tikus Berkeliaran dalam Freezer Supermarket, Dinas Ketahanan Pangan Turun Tangan

Ganjar mengatakan, dirinya telah menghubungi kepala sekolah para pelajar dalam video untuk mengurus kasus ini, di mana pihak kepolisian diketahui sudah menerima laporan terkait aksi penganiayaan yang terjadi.

"Akun saya dibanjiri kejadian di salah satu smp di butuh purworejo. Saya sudah telepon kaseknya dan dia sudah urus. Polisi juga sudah menerima laporannya," tulis Ganjar melalui akun Twitter pribadinya.

Lebih lanjut, Ganjar juga meminta pengawas sekolah dan dinas terkait untuk turun tangan dan berbicara pada orangtua siswa-siswi dalam video.

Baca Juga: Lucu Abis, Seniman Jepang Ini Bikin Patung dari Binatang-binatang yang Viral di Media Sosial

"Besok saya minta pengawas sekolah dan dinas untuk turun agar bicara dengan ortu anak-anak itu. Pak Bupati Purworejo juga sudah saya kontak," tulisnya menambahkan.

Jangan ditiru ya sob! Semoga kasus ini dapat segera diselesaikan oleh pihak-pihak terkait dan kejadian serupa nggak terulang kembali ke depannya. (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest