Follow Us

Terkejut, Pria Ini Temukan Hewan Laut Mematikan di Akuarium Keluarganya

Ricky Nugraha - Rabu, 12 Februari 2020 | 10:15
Wesley Trevors temukan salah satu hewan laut paling mematikan di dalam akuariumnya
The Sun

Wesley Trevors temukan salah satu hewan laut paling mematikan di dalam akuariumnya

HAI-online.com - Satu keluarga di Amerika Serikat dibuat terkejut setelah menemukan salah satu hewan paling beracun di dunia ada di dalam akuarium mereka.

Hewan itu adalah siput kerucut alias cone snail. Meski ukurannya kecil, siput itu diketahui telah menewaskan 30 orang di seluruh dunia.

Siput tersebut pertama kali diketahui oleh sang ayah, Wesley Trevors (32), sedang berada di dasar akuarium, padahal ia merasa nggak pernah memasukkan hewan mematikan tersebut.

Setelah menemukan siput berbahaya itu di rumah yang ia tinggal bersama istri dan anaknya yang masih berusia 6 tahun, Trevors mengambil foto hewan itu dan mengunggahnya di forum yang membahas seputar kehidupan laut.

Baca Juga: Bukan Ular atau Kelelawar, Tapi Hewan Ini Disebut Penyebar Virus Corona ke Manusia

Cone snail
Pixdaus.com

Cone snail

Orang-orang di forum mengonfirmasi bahwa itu adalah cone snail. Namun, saat Trevors mencoba meminta kebun binatang dan pusat kehidupan laut untuk mengambilnya, ia selalu mendapat penolakan.

Kepada The Sun, Trevors mengatakan, "Ini juga dikenal sebagai siput rokok, karena waktu yang dibutuhkan untuk membunuh seseorang setelah tersengat bisanya sama seperti waktu menghabiskan sebatang rokok."

Pria asal Berkshire itu mengaku anaknya suka Disney, jadi ia memasukkan seekor ikan badut di akuarium seperti karakter utama di Finding Nemo.

Namun, ia terkejut saat melihat hewan kecil bercangkang yang nggak diketahuinya tersebut.

Baca Juga: Kesel Nggak Dibayar, Tukang Cat Ini Beri Pesan Menohok di Tembok Kliennya

Akhirnya, Trevors menemukan seseorang ahli yang mau membantunya untuk memindahkan siput itu dan dibawa ke London Sea Life Centre.

Source : The Sun, LAD BIBLE

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest