Follow Us

Kesel Nggak Dibayar, Tukang Cat Ini Beri Pesan Menohok di Tembok Kliennya

Ricky Nugraha - Selasa, 11 Februari 2020 | 16:25
Kesel Nggak Dibayar, Tukang Cat Ini Beri Pesan Menohok di Tembok Kliennya
Oddity Central News

Kesel Nggak Dibayar, Tukang Cat Ini Beri Pesan Menohok di Tembok Kliennya

HAI-online.com - Ada uang, ada barang, atau mungkin dalam hal ini adalah jasa. Bagaimana jadinya kalau seseorang sudah bekerja tapi nggak dibayar? Tentu ia akan kesal.

Hal ini juga dialami oleh seorang tukang cat dan dekorator yang merasa nggak puas karena nggak dibayar. Oleh karena itu, ia melakukan balas dendam.

Awalnya, Dean Reeves diminta untuk mengecat sebuah rumah yang ada di Gedung North Star Club di Bolsover, Inggris, pada bulan lalu.

Namun, kliennya tersebut menolak untuk membayar Reeves sebesar $645 atau sekitar 8,8 juta.

Baca Juga: Australia Dilanda Banjir, Cowok Ini Malah Manfaatin Buat Main Jet Ski

Akhirnya, karena kesal udah kerja tapi nggak dapet bayaran, Reeves pun memutuskan untuk memberikan kliennya sebuah "pelajaran" dengan menuliskan coretan pesan di dinding rumah itu yang berbunyi:

"Ingin rumahmu dicat? Jangan seperti Terry. Bayar tagihannya! Bayar sekarang juga!"

Dikutip SWNS via Oddity Central, Reeves mengatakan bahwa kliennya itu berusaha mengubah tugasnya di tengah-tengah pekerjaan. Ia diminta untuk bekerja ekstra, dan diberi pekerjaan yang harus dilakukan sebelum dibayar.

Reeves pun melakukannya selama 7 hari tanpa diberi makan siang, tapi si klien yang bernama Terry Taylor itu tak kunjung membayarnya.

Baca Juga: Campaign Valentine Unik! Burger King Bakal Tuker Foto Mantan Lo dengan Burger Gratis

Merasa ditipu, Reeves pun membalas perlakuan Taylor dengan mencoret dinding bertuliskan pesan yang mungkin akan membuat kliennya tersebut malu dan segera membayarnya.

"Aku tak menyesali perbuatanku. Tentunya aku tahu tak akan dibayar. Namun aku pastikan dia bakal mengeluarkan uang untuk menghapusnya," ujarnya senang.

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : Kompas.com, Oddity Central

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest