Follow Us

Bunga Mah Biasa, Cowok Ini Ngasih Saham ke Pacarnya Buat Kado Wisuda!

Ricky Nugraha - Rabu, 05 Februari 2020 | 21:05
Cervin Chaniago berikan saham sebagai kado wisuda buat pacarnya
Instagram/ngertisaham

Cervin Chaniago berikan saham sebagai kado wisuda buat pacarnya

HAI-online.com - Memberikan bunga atau boneka sebagai kado wisuda seseorang itu mungkin udah biasa banget.

Namun, cowok yang satu ini punya cara tersendiri yang anti-mainstream untuk diberikan sebagai kado kepada kekasihnya.

Cowok bernama Cervin Chaniago itu memberikan kado berupa saham kepada pacarnya yang baru saja wisuda dari Universitas Indonesia.

Kisahnya ini dibagikan ke akun Instagram @ngertisaham pada Senin (3/2/20) kemarin, dan telah mendapat banyak respon dari netizen.

Baca Juga: Cerita Mahasiswa Indonesia yang Berhasil Pulang ke Indonesia Sebelum Akses Kota Wuhan Ditutup karena Virus Corona

"Dari dulu kayak udah komitmen untuk ngasih gift yang berguna dan ga cuma untuk sekali pakai aja, Ketika sudah mau wisuda, sempet becanda mengenai gift berupa bouquet uang, seketika aja becanda daripada bouquet uang mendingan top up buat beli reksadana???? (masih invest di reksadana untuk si doi)," ujar Cervin seperti dikutip dari akun @ngertisaham.

Ia mengaku awalnya tiba-tiba kepikiran untuk memberikan beberapa lot saham ULTJ kepada pacarnya yang bernama Dian itu.

"Berhubung doi juga owner OL Shop, jadi kepikiran EKAD???? tanya-tanya sama @ngertisaham dan doi juga sepakat untuk menjadikan saham sebagai gift untuk wisuda," tambahnya.

Ia juga berharap hadiah saham seperti yang ia berikan ini nantinya bisa menjadi tren, baik untuk wisuda ataupun hal lainnya.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest