Follow Us

Niat! Cowok Ini Dekorasi Rumahnya Pake Jebakan-jebakan ala Film Home Alone

Ricky Nugraha - Rabu, 05 Februari 2020 | 20:22
Cowok Ini Dekorasi Rumahnya dengan Jebakan-jebakan dari Film Home Alone
Facebook/Bryan Stamboly

Cowok Ini Dekorasi Rumahnya dengan Jebakan-jebakan dari Film Home Alone

HAI-online.com - Perayaan Natal biasanya identik dengan dekorasi-dekorasi rumah yang indah, penuh dengan ornamen dan lampu yang berkilauan.

Namun, cowok satu ini punya cara kreatif nan unik yang membedakan dekorasi rumahnya dari yang lain.

Ia adalah Bryan Stamboly, seorang cowok kreatif dari Deerfield, New York, yang menemukan inspirasi untuk dekorasi unik dari film favoritnya yaitu Home Alone.

Bryan menciptakan sendiri berbagai jebakan yang ada dari film tersebut dengan menggunakan barang sehari-hari. Hal itu ternyata nggak cuma menarik perhatian tetangganya, tapi juga orang-orang dari seluruh dunia!

Baca Juga: Kentang Ini Jadi Karya Seni yang Harganya Jadi Super Mahal Rp 14 Miliar

“Aku pikir Home Alone 1 & 2 adalah film favorit orang-orang seumuranku. Karakter Kevin sekitaran umurku dan semua orang suka 'mengerjai orang jahat,'" ujar Bryan kepada Bored Panda.

"Namun yang paling aku sukai dari semua ini adalah mengetahui bahwa itu masih menjadi favorit bagi anak-anak sekarang,” tambahnya.

Menurutnya dekorasi Home Alone tersebut muncul secara tak sengaja saat ibu Bryan membersihkan kamar di rumah lamanya dan menemukan barang-barang yang mungkin masih ingin anaknya itu simpan.

Salah satunya adalah karton replika Michael Jordan setinggi 2 meter yang kemudian ia pasang di jendelanya dan melihat apakah orang-orang paham maksudnya.

Baca Juga: 10 Foto Ini Sering Dipercaya Foto Asli, Padahal Sebenernya Hoaks

Kemudian setelah itu, ia mencoba untuk lebih niat lagi dan menciptakan lebih banyak jebakan. Sedikit demi sedikit, proyeknya itu akhirnya selesai dan terpasang semua.

Bryan mengatakan bahwa jauh lebih susah untuk memikirkan cara membuat dekorasi tersebut daripada memasangnya.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah menjadi viral, ia mengatakan: “Semuanya itu awalnya cuma lucu-lucuan. Aku sama sekali tak tahu orang akan menikmatinya, tapi aku sangat senang bisa menghadirkan sesuatu yang membuat orang tertawa."

Source : Bored Panda

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest