Follow Us

Alami Perubahan Drastis, Shaquille O'Neal Bandingkan Hidupnya Sebelum dan Sesudah Kobe Bryant Meninggal

Bayu Galih Permana - Rabu, 29 Januari 2020 | 17:27
Shaquille O'Neal dan Kobe Bryant ketika bermain bersama di Los Angeles Lakers.
via THR

Shaquille O'Neal dan Kobe Bryant ketika bermain bersama di Los Angeles Lakers.

HAI-Online.com - Masih belum hilang dari ingatan, masyarakat seluruh dunia beberapa waktu lalu dibuat berduka seiring munculnya kabar bahwa salah satu legenda NBA, Kobe Bryant tewas bersama anaknya akibat kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas, Amerika Serikat.

Kabar tentunya hingga saat ini masih menyisakan kesedihan bagi sejumlah pihak, tak terkecuali bagi mantan rekan satu tim Black Mamba di Los Angeles Lakers, Shaquille O'Neal.

Berbicara dalam podcast The Big Podcast with Shaq, pria berusia 47 tahun tersebut merasa nggak melakukan segala sesuatunya dengan benar semenjak Bryant meninggal.

"Aku nggak melakukan segala sesuatunya dengan baik. Aku merasa sakit. Aku baru melupakan kematian saudara perempuanku. Nampaknya saat ini aku perlu beristirahat," ujar pemain yang memulai karir NBA bersama Orlando Magic tersebut.

Baca Juga: Belajar dari Perjalanan Hidup Lady Gaga, Sempat Disumpahi Nggak Akan Terkenal hingga Berhasil Catatkan Sejarah

Sering dianggap bermusuhan oleh orang-orang karena mereka jarang bertatap muka, Shaq menjelaskan bahwa hubungannya dengan Bryant sudah seperti layaknya saudara.

"Hubungan kami layaknya saudara. Sama seperti kita di acara podcast ini John, kita berdebat setiap saat. Namun, ketika di luar, aku sangat menghormatimu," terangnya kepada co-host podcast tersebut, John Kincade.

Shaquille O'Neal dan Kobe Bryant
Zuma Press

Shaquille O'Neal dan Kobe Bryant

Lebih lanjut, Shaq mengaku bahwa dia nggak bisa tidur dan nggak bernafsu untuk makan setelah mendengar kabar bahwa Kobe telah pergi meninggalkan dia untuk selama-lamanya.

"Aku nggak doyan makan, nggak bisa tidur. Aku kembali melihat rekaman-rekaman lama. Aku sungguh merasa sakit," ucap O'Neal.

Baca Juga: Bocah Penggemar Slipknot yang Viral Akhirnya Ketemu Langsung Idolanya dan Diajakin ke Panggung

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest