Follow Us

Bisa Ditiru nih, Cowok yang Viral karena Bikin Spanduk Buat Cari Jodoh Akhirnya Dapet Pacar!

Ricky Nugraha - Kamis, 30 Januari 2020 | 18:11
Noor Aziro bin Abdullah, cowok yang pasang spanduk iklan buat cari jodoh
Malay Mail

Noor Aziro bin Abdullah, cowok yang pasang spanduk iklan buat cari jodoh

HAI-online.com - Pertengahan bulan ini, seorang pria di Terengganu, Malaysia sempat viral setelah melakukan cara yang nggak biasa buat cari jodoh.

Bukan lewat media sosial atau aplikasi perjodohan yang marak dipakai. Namun, pria ini mencari jodohnya dengan menggunakan spanduk iklan.

Cowok 35 tahun bernama Noor Aziro bin Abdullah itupun berhasil menarik perhatian orang-orang dengan memasangkan spanduk dengan foto dan biodata dirinya di kota dan di Pantai Teluk Bidara.

Meski spanduk itu kemudian dicabut oleh pemerintah setempat, Aziro kini kabarnya telah menemukan belahan jiwanya.

Baca Juga: Tinder Cuma Buat Noob, Cowok Ini Cari Jodoh Langsung Pake Spanduk

Menurut Aziro, dia nggak cuma dapet telepon dari sekitar tempat tinggalnya. Namun, ia juga dapat telepon orang yang mau melamarnya dari kota-kota lain seperti dari Johor, Klang, Sarawak. Bahkan, ia mengaku juga dapat telepon dari Indonesia!

Dari sekian banyak panggilan yang diterima, ia menjatuhkan hatinya pada seorang wanita usia 33 tahun asal Kuala Terengganu.

Setelah chatingan, Aziro ketemu dengan cewek tersebut ditemani dengan adiknya yang bernama Noorazira Abdullah.

Menurut Malay Mail, Aziro mengaku bahwa mereka masih berteman dan mencoba untuk saling mengenal, meski si cewek udah setuju buat menikah.

Baca Juga: Lucu Banget, Anjing Ini Pergi ke Taman Naik Bus Sendirian Tiap Hari!

Adik Aziro, Noorazira mengatakan, “Aku ingin dia bahagia dengan keputusannya, tak peduli siapa pilihannya. Aku tak mau pilih-pilih. Selama wanita itu dapat menerima dia dan keluarga kami, itu akan baik-baik saja."

"Dia (Aziro) bekerja hanya sebagai tukang kayu, dan dia memasang spanduk untuk menemukan seseorang yang dapat menerimanya apa adanya," tambahnya.

Nggak disangka-sangka, ternyata cara Aziro ini berhasil juga. Nah, buat kalian yang udah segala cara, termasuk main Tinder dan semacamnya, tapi masih belom dapet, boleh dicoba nih!

Source : World of Buzz, Malay Mail

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest