Follow Us

Lucu Banget, Anjing Ini Pergi ke Taman Naik Bus Sendirian Tiap Hari!

Dio Firdaus - Kamis, 30 Januari 2020 | 15:30
Eclipse
Eclipse Seattle’s Bus Riding Dog

Eclipse

HAI-ONLINE.COM - Di Indonesia, membawa peliharan jalan-jalan mungkin agar sedikit jarang terlihat, terlebih lagi naik angkutan umum. Beda banget sama di Amerika Serikat.

Di sana, banyak orang yang membawa peliharannya naik kendaraan umum untuk berjalan-jalan atau sekadar bermain di taman.

Tapi, ada satu pemandangan yang unik di Seattle, Amerika Serikat nih sob. Ada seekor anjing yang sering banget pergi ke taman, naik bus, sendirian. Loh kok bisa?

Baca Juga: Cewek Ini Harus Dapat 40 Jahitan Setelah Digigit Anjingnya Saat Ajak Berfoto

Nama anjing pintar itu adalah Eclipse. Pada awalnya, Eclipse suka pergi ke taman anjing untuk berolahraga, main dan ketemu anjing lainya dengan sang pemiliknya, Jeff Young.

Namun, pada suatu hari, Jeff terlalu lama siap-siap sedangkan bus yang menuju taman sudah di halte. Karena Eclipse udah nggak sabar, akhirnya dirinya pun naik ke bus sendirian.

Eclipse
Eclipse Seattle’s Bus Riding Dog

Eclipse

Untungnya, supir bus itu sudah mengenali Eclipse dan pemiliknya dengan baik, jadi Eclipse diturunkan di taman anjing lalu disusul oleh Jeff.

Setelah kejadian ini, Eclipse jadi sering ke taman anjing sendirian. Setiap hari, ia selalu berdiri di halte menunggu bus dan pergi untuk bertemu teman-temannya tanpa Jeff.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kucing Selalu Menunggu di Pintu Ketika Kita Pulang

Bahkan, Eclipse ini menjadi anjing favorit penumpang bus Seattle ini dan dibuatkan kartu langganan bus sendiri. Walaupun hewan, tapi Eclipse tetep bayar bus sob!

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest