Follow Us

Manfaatkan Kopi Hangat, Cowok Ini Berhasil Selamatkan 3 Anak Kucing yang Membeku dalam Salju

Bayu Galih Permana - Kamis, 30 Januari 2020 | 19:15
Penyelamat tiga anak kucing yang membeku dalam salju, Kendall Diwisch.
FACEBOOK/KENDALL DIWISCH

Penyelamat tiga anak kucing yang membeku dalam salju, Kendall Diwisch.

HAI-Online.com - Seorang pekerja minyak asal Drayton Valley, Kanada bernama Kendall Diwisch beberapa waktu belakangan tengah ramai menjadi bahan pembicaraan di media sosial berkat aksi heroiknya menyelamatkan tiga ekor anak kucing yang membeku dalam salju.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, semua bermula saat dia menemukan tiga ekor anak kucing yang diam tak bergerak di tengah salju ketika dalam perjalanan menuju kilang minyak.

Melihat hal tersebut, Diwisch langsung memberhentikan mobil yang dia kendarai untuk mencari tahu mengapa anak-anak kucing tersebut diam saja di tengah salju.

Tiga anak kucing yang diselamatkan oleh Kendall Diwisch
FACEBOOK/KENDALL DIWISCH

Tiga anak kucing yang diselamatkan oleh Kendall Diwisch

Setelah dilihat lebih dekat, ekor dari anak-anak kucing yang terus mengeong pada Diwisch ketika dia datang tersebut ternyata membeku dan menempel erat di tanah.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kucing Selalu Menunggu di Pintu Ketika Kita Pulang

Gagal setelah sempat mencoba melepaskan mereka dengan cara menariknya, Diwisch kemudian mengambil kopi dalam mobil lalu menuangkannya pada ekor anak-anak kucing yang membeku tersebut.

Berhasil lepas, ia pun langsung memasukkan ketiga anak kucing tersebut ke dalam mobil sebelum kemudian membawa mereka pulang untuk dihangatkan dan diberi makanan.

Cerita penyelamatan ketiga anak kucing tersebut lalu dibagikan Diwisch melalui akun Facebooknya dan mendapat banyak respon positif dari netizen.

Keren nih sob! Semoga tindakan baik yang dilakukan oleh Kendall Diwisch juga bisa kita contoh dalam kehidupan sehari-hari ya. (*)

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest