Follow Us

Sengaja Kucing-kucing Liar Ini Diberi Makan plus Obat Biar Keracunan, Tega!

Bayu Galih Permana - Senin, 20 Januari 2020 | 10:35
Makanan untuk kucing liar yang dicampur dengan obat tablet.
FACEBOOK/AF FIAHMN

Makanan untuk kucing liar yang dicampur dengan obat tablet.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial tengah membicarakan unggahan dari pengguna Facebook dengan akun AF Fiahmn soal kucing-kucing liar di sekitar tempat tinggal temannya di Ujong Pasir, Malaysia yang sengaja diracun lewat makanan.

Dalam postingan yang dibagikan pada Jumat (17/1) kemarin, AF Fiahmn terlihat membagikan sejumlah foto makanan kucing dalam kotak yang sengaja dicampur dengan obat tablet.

"Aku ada teman di Ujong Pasir, dia dan ibunya senang memberi makan untuk kucing liar di sekitar rumah mereka. Suatu hari, ketika hendak memasukkan makanan dalam kotak, dia mendapati ini. Kejamnya," tulis AF Fiahmn sambil membagikan foto makanan kucing yang telah dicampur obat.

Sontak, postingan yang hingga kini telah dibagikan lebih dari 400 kali itu pun kemudian langsung mengundang beragam komentar netizen, di mana kebanyakan dari mereka mengecam tindakan pelaku pemberi obat dalam makanan kucing tersebut.

Baca Juga: Eks Striker Juventus Ditembak Orang Tak Dikenal, Mantan Bek Real Madrid Diduga Jadi Dalang di Baliknya

Sebelumnya, akun Facebook Dog Locer juga sempat membagikan foto makanan-makanan untuk anjing liar seperti sosis, roti, maupun gorengan untuk anjing liar yang pada bagian dalamnya sengaja diberi paku.

Ketika dimakan, anjing diketahui akan menderita secara perlahan, sebelum kemudian mati karena adanya paku-paku tersebut dalam tubuh mereka.

"Di dunia ini masih ada banyak orang jahat, yang memanfaatkan kelaparan hewan jalanan. Tolong jangan menganiaya hewan!" tulis akun Facebook Dog Lover.

Sebenernya ada masalah apa sih orang-orang sampai bisa sejahat itu? Mereka juga punya hak untuk hidup dengan baik, jadi kalian jangan pernah terpikir untuk melakukannya ya. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular