Follow Us

5 Quote Penuh Inspirasi Dari Kobe Bryant, Rest In Peace Black Mamba

Alvin Bahar - Senin, 27 Januari 2020 | 11:28
Pernah membintangi iklan naik motor sport, kira-kira jenis motor apa yang cocok untuk pria berpostur tinggi seperti Kobe Bryant?
NBA.com

Pernah membintangi iklan naik motor sport, kira-kira jenis motor apa yang cocok untuk pria berpostur tinggi seperti Kobe Bryant?

HAI-ONLINE.COM - Pebasket legendaris NBA Kobe Bryant dinyatakan meninggal dunia bersama putrinya, Gianna Maria-Onore setelah helikopter yang dia tumpangi jatuh di kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat.

Menurut laporan TMZ, kecelakaan tersebut terjadi ketika Bryant dan Gianna sedang dalam perjalanan ke Mamba Academy yang berlokasi di sekitar Thousand Oaks, California untuk berlatih basket.

Selama menjalani karier sebagai pebasket, Kobe banyak melontarkan kata-kata mutiara (quotes) yang memacu dirinya serta pengikutnya untuk menjadi lebih baik.

Berikut adalah quotes Kobe Bryant yang mengajarkan arti perjuangan dan kemenangan:

Baca Juga: Dengar Ledakan Keras hingga Hangus Terbakar, Saksi Ungkap Detik-detik Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant

Kemenangan itu pasti!

“Kemenangan adalah segalanya. Tidak ada area abu-abu. Tidak ada kata nyaris.”

Tekun dengan apa yang disukai!

“Saya nggak tahu apa saya bisa sampe ke bulan, atau nggak. Kalo saya jatuh dari tebing, atau ketinggian, biarlah seperti itu. Saya tetap akan belajar.”

Soal kenyataan hidup

“Beberapa dari kamu menyukai saya. beberapa dari kamu tidak.”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular