Follow Us

Baru Turun dari Pesawat, Tangis LeBron James Pecah usai Dengar Kabar Meninggalnya Kobe Bryant

Bayu Galih Permana - Senin, 27 Januari 2020 | 10:05
LeBron James (kiri) dan Kobe Bryant (kanan)
via Bleacher Report

LeBron James (kiri) dan Kobe Bryant (kanan)

HAI-Online.com - Air mata pebasket tim Los Angeles Lakers, LeBron James tak kuasa menahan air matanya usai mendengar kabar meninggalnya salah satu legenda NBA, Kobe Bryant bersama putrinya, Gianna Bryant akibat kecelakaan helikopter.

Seperti dilansir HAI dari CBS Sports, pebasket berusia 35 tahun tersebut terlihat sangat emosional sambil beberapa kali mengusap air matanya dengan tisu ketika baru keluar dari pesawat yang membawa para pemain Los Angeles Lakers.

Selain itu, sejumlah orang yang ditemuinya usai keluar dari pesawat mencoba untuk menghibur James dengan memberi pelukan supaya sang pemain tetap sabar dan tabah.

"LeBron James terlihat emosional ketika keluar dari pesawat tim Los Angeles Lakers seiring kabar meninggalnya Kobe dan Gianna Bryant," tulis CBS Sports, sambil membagikan sebuah video momen ketika LeBron James keluar dari pesawat.

Baca Juga: Brilian, Band Indie Rock Ini Gabungkan 20 Instrumen Sekaligus dalam 1 Alat Musik

Sebelumnya, Kobe Bryant dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat.

Kecelakaan helikopter yang menewaskan legenda NBA Kobe Bryant ternyata juga melibatkan sang putri yang masih berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore.

Menurut laporan TMZ, kecelakaan tersebut terjadi ketika Bryant dan Gianna sedang dalam perjalanan ke Mamba Academy yang berlokasi di sekitar Thousand Oaks, California untuk berlatih basket.

Saksi Ungkap Detik-detik Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant

Kobe Bryant
via The Week UK

Kobe Bryant

Source : CBS Sport

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest