Follow Us

Avenged Sevenfold Bakal Rilis Diamond In The Rough dan Live in the LBC Secara Digital

Dio Firdaus - Selasa, 21 Januari 2020 | 11:55
Avenged Sevenfold
Kerrang

Avenged Sevenfold

HAI-ONLINE.COM- Setelah secara mengejutkan merilis salah satu lagu dari era Hail To The King, Set Me Free beberapa hari lalu, kini band yang digawangi M Shadow memberikan kejutan lagi.

Untuk pertama kalinya, mereka mengumumkan akan meluncurkan paket DVD Live in the LBC and Diamond In The Rough secara digital.

Keduanya akan keluar via Warner Record. Diamonds in The Rough yang akan dirilis sercara digital dan Vinyl pada 7 Februari mendatang, sedangkan Live In The LBC pada 6 Maret 2020, sebagaimana HAI lansir dari Kerrang!

Untuk lo yang lupa atau nggak tau, Diamond In The Rough adalah album kompilasi Avenged Sevenfold yang rilsi pada 2008 silam. Sedangkan Live In The LBC adalah sebuah DVD yang berisi konser A7X di Long Beach Arena.

Baca Juga: 7 Alasan Mengapa Dengerin Musik Sedih Bisa Bikin Kamu Lebih Baik!

Nggak cuma itu aja, Diamond In The Rough juga akan hadir dengan tambahan lima lagu, di antara lain Set Me Free, St. James, 4am, Lost It All dan lagu cover Black Sabbath berjudul Paranoid.

Buat yang kepo, ini nih daftar lagu lengkap Diamond In The Rough nantinya:

1. Demons2. Girl I Know3. Crossroads4. Flash Of The Blade (Iron Maiden Cover)5. Until The End6. Tension7. Walk (Pantera Cover)8. The Fight9. Dancing Dead10. Almost Easy (CLA Mix)11. Afterlife (Alternate Version)

Lagu tambahan untuk versi terbaru:

12. St. James (bonus track di Hail To The King limited edition)13. Set Me Free (Belum dirilis. Direkam pada sesi the Hail To The King)14. 4am (B-side dari EP the Welcome to the Family)15. Lost It All (Bonus track di Nightmare edisi Jepang)

Source : Kerrang.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest