Follow Us

Jangan Lihat Penampilannya yang Sederhana, Karena Cover Lagu 'Dear God' Avenged Sevenfold Cowok Ini Luar Biasa

Fadli Adzani - Selasa, 07 Mei 2019 | 14:00
Dear God
YouTube.com / Alip_Ba_Ta

Dear God

HAI-ONLINE.COM - Menyanyikan ulang lagu-lagu papan atas dunia merupakan hal yang sangat seru. Apalagi kita mengunggah hasil karya kita ke YouTube, di mana orang-orang bisa melihat hasilnya!

Namun, bukan hal yang mudah untuk bisa memiliki rasa percaya diri dan mengunggah karya kita untuk bisa diliat orang banyak. Maka dari itu, kita harus mengapresiasi mereka yang sangat berani 'unjuk gigi'.

Baca Juga : Selama 12 Tahun, Nenek Ini Beri Sapaan Hangat ke Anak Sekolah yang Lewat Rumahnya. Para Anak Sekolah Berikan Kejutan Mengharukan Saat Si Nenek Pindah Rumah

Sama seperti orang Indonesia pemilik akun YouTube @Alip_Ba_Ta. Ia sudah memiliki 120 ribu subsribers dan sering banget menyanyikan ulang lagu Dear God dari Avenged Sevenfold!

Gayanya nggak memperlihatkan kalau dia jago main gitar. Namun ketika jari-jemarinya mulai memetik senar string gitar Cort, kamu dijamin terkesima!

Bahkan, ia memberikan tuningan dari lagu Dear God yang ia mainkan agar para penonton juga bisa memainkan lagunya dengan gaya fingerstyle.

Banyak YouTuber mancanegara yang kemudian memuji permainan kerennya itu, sebut saja Igor Presnyakov, yang mengatakan kalau Indonesia memiliki banyak talenta.

"Indah! Indonesia punya banyak orang-orang bertalenta, Paman Igor," tulisnya.

Lalu ada juga Jesse Touthang yang berasal dari India. Ia mengatakan kalau Alip_Ba_Ta memiliki kemampuan yang mampu memukaunya.

Bahkan, sebuah akun bernama Hydrogen A dari Malaysia saja mengakui kalau orang-orang Indonesia nggak pernah gagal dalam memukau dirinya. "Rasa cinta dari Malaysia," ungkapnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest