Follow Us

Billie Eilish Bakal Konser Perdana di Jakarta Pada 7 September 2020

Ricky Nugraha - Senin, 20 Januari 2020 | 10:38
Billie Eilish bakal konser di Jakarta
Instagram/billieeilish

Billie Eilish bakal konser di Jakarta

HAI-online.com - Penyanyi muda cewek yang belakangan ini namanya tengah melambung, Billie Eilish, bakal tampil untuk pertama kali di Jakarta.

Penyanyi yang usianya genap 18 tahun pada 18 Desember lalu ini menggelar tur bertajuk "Where Do We Go? World Tour" di negara-negara Asia mulai Agustus mendatang.

Jakarta bakal menjadi kota penutup rangkaian tur ini, di mana akan diselenggarakan pada 7 September 2020 dan dipromotori oleh Jakarta Konser.

Selain Jakarta, kota-kota lain yang akan disambangi adalah Seoul, Shanghai, Taipei, Hong Kong, Tokyo dan Manila.

Baca Juga: Billie Eilish Jadi Artis Termuda Sepanjang Sejarah yang Didapuk Garap Theme Song James Bond

Sejauh ini belum ada info mengenai berapa harga dan kapan tiket konser tersebut akan mulai dijual. Siapin dulu sob tabungan kalian dari sekarang kalau mau nonton.

Billie Eilish sendiri baru-baru ini diberikan kepercayaan untuk menulis sekaligus menyanyikan theme song dari film James Bond terbaru yang berjudul No Time to Die.

Penulisan theme song tersebut dikerjakan Billie bersama saudara laki-lakinya yang selama ini kerap menulis serta memproduksi lagu untuknya, Finneas O'Connell.

Hal ini membuat Billie Eilish menjadi artis termuda sepanjang sejarah yang diminta untuk menulis serta rekaman lagu tema untuk film James Bond.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest