Follow Us

Kenapa Cowok Lebih Gampang Sange? Begini Cara Mengontrolnya Biar Nggak Dianggap Mesum!

Al Sobry - Senin, 20 Januari 2020 | 12:12
sange ini bukan termasuk sifat kejahatan kalo diterapkan pada waktu dan momen yang tepat.

sange ini bukan termasuk sifat kejahatan kalo diterapkan pada waktu dan momen yang tepat.

HAI-Online.com - Kenapa cowok lebih gampang untuk melakukan kegiatan seksual, bahasa lainnya gampang sange? Ahhh, sange ini bukan termasuk kejahatan lho, apalagi kalo diterapkan pada waktu dan momen yang tepat.

Tapi cowok mesum, alias gampang mikirin hal-hal kotor bahkan diucapkan ke lawan jenis duh, mungkin yang ini jadi salah satu sifat yang sangat dibenci oleh cewek-cewek di muka bumi, nggak tahu kalo di planet lain, guys!

Pastinya, setiap cewek nggak bakal nyaman kalo menghadapi cowok yang gampang sangean alias mesum yang keterlaluan, kecuali kamu punya pacar yang fetish, wah yang ini dibahas di artikel lain deh!

Baca Juga: Tipis-tipis, Ini Perbedaan Cowok Irit dan Cowok Pelit

Imtinya, secara umum cewek nggak suka direndahkan apalagi sampai diperlakukan dengan tidak pantas oleh pasangannya. Untuk itu jangan pernah mesum apalagi sampai pervert!

Nah, biar nggak jadi cowok mesum gimana, apalagi kalo emang udah bawaan lahir? Husss jangan sembarang klaim, kamu yang gapang terangsang seks itu cuma masalah psikologi aja kok!

Sebuah studi seks di University of Texas menemukan jawaban sederhana dari pertanyaan tersebut: kenapa cowok gampang terangsang?

Menurut studi tersebut, dibandingkan cewek, cowok lebih sulit menolak gambar-gambar yang mempertontonkan lawan jenis yang menarik, makanya gampang sange.Ini bahkan terjadi saat mereka diminta untuk tidak melihat gambar-gambar tersebut.

Tes lanjutan menemukan, cowok sebenarnya punya kontrol diri yang sama dengan cewek.

Hanya saja, impuls untuk menerima lawan jenis yang menarik hampir 4 kali lebih kuat dibandingkan cewek.

Baca Juga: Pertolongan Pertama Pada

Struktur area otak tertentu di hipotalamus yaitu nukleys suprakiasmatikus pada pria lebih besar sehingga menghasilkan testosteron yang lebih tinggi, sehingga dorongan seksualnya juga lebih tinggi.

Meski demikian, penulis studi seks Paul Eastwick bilang, keinginan untuk bercinta cowok emang tinggi, tapi mereka masih bisa berlatih untuk meningkatkan kontrol dirinya.

Bakal ada sisi positif buat cowok yang suka menahan nafsunya dengan baik, ternyata mereka akan terbentuk untuk bisa lebih fokus saat memikirkan atau melakukan sesuatu hal.

So, kalo lagi mesum jangan langsung dilampiaskan, tahan, sabar, puasa dan latihan terus, fokuslah pada hal-hal yang bersih bukan pikirna kotor melulu. Selamat mencoba! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest