Follow Us

Sukses Kalahkan Donald Cerrone, McGregor Tinggal Selangkah Lagi Berduel Ulang Lawan Khabib Nurmagomedov

Bayu Galih Permana - Minggu, 19 Januari 2020 | 13:15
Conor McGregor
INSTAGRAM/UFC

Conor McGregor

HAI-Online.com - Setelah cukup lama absen akibat buntut keributannya dengan Khabib di UFC 229, mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Conor McGregor berhasil membuka tahun 2020 dengan kemenangan.

Menghadapi Donald "Cowboy" Cerrone, petarung asal Irlandia ini sukses memukul K.O. lawannya pada ronde pertama, ketika pertandingan baru berjalan selama 40 detik.

Menunjukkan dominasinya sejak pertandingan baru dimulai, pukulan dan sepakan keras yang dilayangkan McGregor ke wajah sang lawan berhasil membuat Cerrone tersungkur tak berdaya pada sudut arena Octagon.

Baca Juga: Mau Lebih Artsy, Venue Java Jazz Festival 2020 Dikelilingi Desain DoodleBaca Juga: Mau Lebih Artsy, Venue Java Jazz Festival 2020 Dikelilingi Desain Doodle

Dengan kemenangan yang diraihnya, The Notorious kini makin berpeluang untuk berduel ulang melawan rivalnya di UFC 229, Khabib Nurmagomedov pada April mendatang.

Baca Juga: Comeback ke UFC, McGregor Cuma Butuh Waktu 40 Detik untuk Tumbangkan Donald Cerrone

Namun, apabila ingin pertandingan tersebut terwujud, lawan dari Khabib pada gelaran UFC 249 mendatang, Tony Ferguson diketahui harus mengundurkan diri.

Hal tersebut sesuai dengan perkataan dari Presiden UFC, Dana White yang akan menggelar duel ulang antara keduanya pada April mendatang jika McGregor berhasil mengalahkan Cerrone dan Tony Ferguson menarik dirinya dari gelaran UFC 249.

"Apa yang menjadi obsesi McGregor seusai pertarungan terakhirnya adalah bertarung ulang lawan Khabib," ujar pria berusia 50 tahun tersebut kepada The Mac Life.

Menariknya, Dana White juga mengatakan bahwa McGregor meyakini pertarungan antara Khabib dan Tony Ferguson pada April mendatang akan batal digelar.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest