Follow Us

Kirim Pesan ke Orang yang Ngebully di Masa Lalu, Orang Ini Dapat Jawaban Tak Terduga

Bayu Galih Permana - Rabu, 25 Desember 2019 | 18:15
Ilustrasi korban bullying
PIXABAY/WOKANDAPIX

Ilustrasi korban bullying

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, sekolah selama ini menjadi salah satu tempat di mana orang-orang pernah menjadi korban bullying, entah itu dari senior mereka maupun teman sekelas sendiri.

Sama seperti halnya seorang pengguna Reddit dengan akun YeahMarkYeah yang baru-baru ini menceritakan pengalaman ketika dia menjadi korban bullying 15 tahun lalu, saat dirinya masih bersekolah.

Menariknya, YeahMarkYeah beberapa waktu lalu memberanikan diri untuk mengirim pesan ke orang yang pernah menjadikannya korban bullying melalui Facebook.

"Gara-gara bullying yang dia lakukan di sekolah, aku menjadi orang yang canggung secara sosial hingga saat ini. Orang ini sungguh sangat kurang ajar. Aku nggak berbicara dengannya 15 tahun terakhir," cerita YeahMarkYeah, seperti dikutip HAI dari Brightside.

Baca Juga: YouTuber Ini Gambarkan Rasa Makan Nasi Goreng Pakai Makanan Kucing Kalengan

Hingga kemudian, dia mengirim pesan kepada orang tersebut dan menumpahkan apa yang dia rasakan ketika menjadi korban bullying 15 tahun lalu.

"Hei, gimana kabarmu? Aku cuma ingin bilang bahwa tindakan yang dulu kamu lakukan di sekolah sungguh sangat kurang ajar. Aku rasa, aku nggak pantas menerimanya. Aku hanya ingin bilang itu saja," tulisnya kepada teman sekolahnya tersebut.

Pesan yang dikirim YeahMarkYeah kepada si perundung.
via Brightside

Pesan yang dikirim YeahMarkYeah kepada si perundung.

Siapa sangka, pesan itu pun kemudian mendapat jawaban, di mana si pelaku bullying meminta maaf kepada YeahMarkYeah atas tindakan yang dia lakukan 15 tahun silam.

"Hei Marcus, maaf kalau tindakan kekanak-kanakanku kala itu memberi dampak buruk buatmu. Kamu sepenuhnya benar, aku sangat bodoh karena memperlakukanmu seperti itu tanpa alasan yang jelas," tulis si perundung.

Baca Juga: Duh, Muak Jadi Korban Bullying, Siswa SMP Tembak Teman Sampe Tewas

Source : brightside.me

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular