Follow Us

Gara-gara Burung Peliharaannya, Pria Ini Didatangi Polisi karena Suara Minta Tolong

Ricky Nugraha - Sabtu, 11 Januari 2020 | 12:47
Gara-gara Burung Peliharaannya, Pria Ini Didatangi Polisi karena Suara Minta Tolong
YouTube/Viral Hog

Gara-gara Burung Peliharaannya, Pria Ini Didatangi Polisi karena Suara Minta Tolong

HAI-online.com - Seorang pria di Florida harus berurusan dengan polisi ketika tetangganya mendengar ada suara seperti wanita tengah berteriak minta tolong dari dalam rumahnya.

Tetangga yang merasa khawatir itu, akhirnya memutuskan memanggil polisi untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.

Lalu saat 4 petugas polisi datang ke rumah pria yang dimaksud, bukan kasus kriminal yang ditemukan, tapi hal lucu yang mungkin mereka nggak duga sebelumnya.

Hal ini terekam dalam kamera pengawas milik rumah si pria tersebut. Dalam video, para petugas terlihat mendekati pria tersebut yang sedang memperbaiki mobilnya di halaman rumah.

Baca Juga: Cowok Ini Edit Film Sleeping Beauty Buat Lamar Sang Kekasih di Bioskop

Saat petugas polisi menanyainya terkait laporan dari tetangga, pria itu cuma tertawa. Ia lalu masuk ke dalam rumahnya untuk menunjukkan sumber teriakan yang diduga suara wanita minta tolong itu.

Nggak lama kemudian ia keluar dengan membawa Rambo, seekor burung jenis Amazon parrot berwarna hijau dengan corak kuning yang bertengger di tangannya.

Pria itu mengatakan kepada petugas bahwa ia telah memiliki burung berusia 40 tahun itu sejak kecil. Ia pun mungkin udah terbiasa dengan ulah Rambo yang mungkin bikin orang lain panik.

Dalam sebuah wawancara dengan berita lokal, dia menambahkan bahwa dia mengajarkan Rambo untuk berteriak minta tolong ketika dia masih kecil untuk mengganggu orang tuanya.

Baca Juga: Bocah 1 Tahun Ini Ambil Sampah dan Balikin ke Orang yang Jatuhinnya dari Mobil

Burung nuri Amazon, menjadi salah satu jenis burung yang populer karena kemampuan mereka dalam mengingat dan menirukan ucapan.

Burung yang bisa hidup sampai umur 50 tahun ini juga disebut sering bertingkah untuk mendapatkan perhatian.

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : Bored Panda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest