Follow Us

Lagu "Changes" Jadi Rilisan Yang Paling Disukai Lauv di Album Barunya!

HAI Internship - Rabu, 08 Januari 2020 | 19:00
Lauv
Dok.pribadi/Lauv

Lauv

Hai-Online.com - Lauv baru saja merilis lagu dan video klip barunya untuk “Changes”. Lauv merilis lagu ini sebagai refleksinya atas tahun lalu.

Lauv bilang soal track ini, “Aku menulis ‘Changes’ tentang menjadi di mana kayaknya hidup itu udah nggak work untukku. Aku nggak merasa senang dengan diriku, sebagaimana aku hidup dan aku nggak ngerasa kalo aku tumbuh dan berkembang.

Ini lagu yang sangat personal dan lagu yang paling aku favoritkan dari album nanti".

Terhitung dari 2 Januari 2020, video klip “Changes” yang diupload di akun youtube resmi LAUV ini sudah ditonton lebih dari 2 juta views.

Banyak juga para penggemarnya yang menyampaikan ke-sukaannya dengan lagu juga video klip ini di kolom komentar, seperti ini:

fans's react
youtube

fans's react

November lalu, Lauv rilis kolaborasinya bersama LANY, dengan lagu “Mean It” dan mengumumkan soal rilisan debut albumnya yang berjudul “How I’m Feeling”.

Baca Juga: LAUV Gelar Tur Asia dan Bakal Konser di Indonesia. Catet Tanggalnya!

Video untuk “Sims” disutradai oleh Phillip Lopez (Kygo, Selena Gomez, Liam Payne) yang menyuguhi bentuk visual untuk karakter “Little Lauv” yang bisa dilihat di artwork album terbarunya ini yang menjadikan LAUV “one man boyband”.

Di Oktober, Lauv juga ada di remix lagu BTS “Make It Right”.

Rilisan single terakhirnya pun, “F***, I’m lonely” dengan Anne-Marie mencapai 250 juta streams dan jadi #30 di Top 40 US Radio. Lagu ini juga ada di Film populer Netflix “13 Reasons Why” di season 3nya dan jadi soundtrack.

(*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest