Follow Us

Melalui 'Sad Forever', Lauv Bakal Membantu Orang-orang dengan Masalah Penyakit Mental

HAI Internship - Selasa, 11 Juni 2019 | 17:15
LAUV, Sad Forever (Cover Art)

LAUV, Sad Forever (Cover Art)

HAI-ONLINE.COM - Dalam perjalanannya menghadapi masalah kesehatan mental, Lauv menghadirkan singlenya yang terbaru dengan judul 'Sad Forever'.

"I wrote sad forever at a time when I was extremely low. I was dealing with depression and OCD but hadn’t really recognized or gotten the help I needed." ucap Lauv.

Dalam masa menghadapi masalah kesehatan mentalnya, Lauv mengakui bahwa awalnya dia punya perasaan yang ragu-ragu buat minta bantuan. Lauv sadar kalo penyakit mental merupakan sesuatu yang sering banget nggak diketahui dengan jelas sama dunia luar.

Nah! Dengan dirilisnya 'Sad Forever', Lauv mengatakan kalo dia bakal nyumbangin semua hasil dari single ini buat organisasi kesehatan mental. Dengan harapan hal tersebut bisa membantu orang lain dengan masalah kesehatan mental, biar mereka bisa mengambil langkah pertama untuk minta bantuan dalam masalah kesehatan mental itu tadi.

Baca Juga: Tawuran Gangster di Tangerang Didalangi Cewek 16 Tahun, 1 Remaja Tewas

Salah satu dari sekian organisasi kesehatan mental yang bakal nerima donasi dari hasil single ‘Sad Forever’ ini adalah North America: Bring Change 2 Mind (https://bringchange2mind.org/)

Bulan lalu Lauv juga ngasih pengumuman tentang 'How I'm Feeling' yang bakal jadi tur musim gugurnya pada 2019.

19 kota diatur untuk tur tersebut yang dimulai pada tanggal 5 Oktober di Washington, DC, dan juga Lauv bakal menginjakkan kakinya di kota-kota Amerika Serikat, Inggris, Eropa, Australia dan selesai pada 11 November di New Zealand.

Menyusul dari pengumuman tur dunianya, Lauv juga merilis 'Drugs & The Internet'. Lagu ini pun menandai dari rilisan pertamanya dari album 'How I'm Feeling'

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest