Follow Us

Catet Nih, 8 Ide Kencan Akhir Bulan yang Nggak Bikin Kantong Bolong

Dio Firdaus - Rabu, 08 Januari 2020 | 18:25
Pacaran di akhir bulan
iStockphoto

Pacaran di akhir bulan

HAI-ONLINE.COM- Membuat pasangan atau gebetan bahagia adalah keinginan semua orang. Tapi, terkadang ada hal yang bikin kita susah untuk melakukannya: Uang.

Yap, memang sih, uang nggak bisa membeli kebahagiaan. Tapi nyatanya, kalau nggak ada uang, kita nggak bisa jalan-jalan sama si doi alias nggak bisa nyenengin dia.

Eitts. Tapi santai dulu sob. HAI punya beberapa ide kencan buat lo yang saat ini kantongnya lagi kembang kempis kayak hidung mau bersin.

Penasaran apa aja? Langsung aja nih simak:

1. Nonton film di rumah

Menonton film di rumah bersama keluarga.
Cord Cutters News

Menonton film di rumah bersama keluarga.

Salah satu kencan romantis yang bisa kamu coba adalah nonton film atau streaming serial favorit bareng di rumah. Jangan lupa membeli camilan, menyediakan sofa nyaman dan minuman dingin untuk menyempurnakannya.

2. Berpetualang ke bukit atau pegunungan

Naik gunung

Naik gunung

Lupakan perjalanan dengan biaya mahal. Kamu bisa pergi ke perbukitan atau pegunungan yang di sekitar lingkunganmu untuk berpetualang bersama pasangan. Kamu juga bisa mencari tempat yang tenang dan bisa menjadi tempat kabur sejenak dari rutinitas kesibukan harian.

3. Piknik

5 Menu Rumahan Yang Mudah Diolah Saat Piknik Bersama Keluarga.

5 Menu Rumahan Yang Mudah Diolah Saat Piknik Bersama Keluarga.

Naik gunung mungkin tak sesuai dengan kepribadianmu. Nah, mungkin kamu bisa mencoba ide kencan hemat lainnya yaitu piknik bersama pasangan. Kamu bisa melakukannya di taman kota, tempat wisata atau pantai lokal. Bawalah camilan, tikar yang nyaman atau buku-buku kesukaan untuk menikmati waktu.

Baca Juga: Canggih, Dell Pamerin Laptop Layar Lipat Tanpa Keyboard

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest