Follow Us

Diserbu Netizen karena Punya Nama Mirip Reynhard Sinaga, Cowok Ini Beri Tanggapan Kocak

Bayu Galih Permana - Rabu, 08 Januari 2020 | 10:40
Akun Twitter @reinhart_sinaga diserang netizen karena memiliki nama mirip Reynhard Sinaga.
TWITTER/REINHART_SINAGA

Akun Twitter @reinhart_sinaga diserang netizen karena memiliki nama mirip Reynhard Sinaga.

HAI-Online.com - Publik beberapa waktu belakangan tengah membicarakan kasus pria Indonesia bernama Reynhard Sinaga yang mendapat vonis hukuman penjara seumur hidup dari pengadilan Manchester karena terjerat 159 kasus pemerkosaan di Inggris.

Nama Reynhard pun sempat ramai menjadi perbincangan para pengguna media sosial, bahkan beberapa dari mereka sampai mencari akun medsos miliknya untuk memberikan hujatan atas kasus yang menimpanya.

Lucunya, sejumlah netizen terlihat salah sasaran dan malah menyerang akun-akun yang memiliki nama mirip dengan Reynhard Sinaga, salah satunya pengguna Twitter bernama @reinhart_sinaga.

Menjadi korban salah sasaran dari amukan serta kemarahan netizen, Reinhart terlihat tegar dan berusaha menanggapinya dengan cara kocak.

Baca Juga: Salut! Driver Taksi Online Ini Rela Tempuh Jarak 200 Km Demi Kembalikan Dompet Penumpang yang Tertinggal di Mobil

Sempat menjelaskan bahwa dia bukanlah orang yang mereka maksud, Reinhart yang mulai lelah pun memelesetkan kepanjangan dari film garapan Visinema Pictures, NKCTHI.

Bukan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Reinhart memelesetkan kepanjangan NKCTHI menjadi Namaku Kini Citranya Tercema Hingga se-Indonesia.

"NKCTHI = Namaku Kini Citranya Tercemar Hingga se-Indonesia," tulis @reinhart_sinaga.

Baca Juga: Lakukan Penyelaman Terdalam di Palung Mariana, Penyelam Lagi-lagi Temukan Ini di Kedalaman 11 Km

Bahkan, Reinhart sempat berpikiran untuk membuat video klarifikasi supaya nggak terus jadi korban salah sasaran dari amukan netizen.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest