Follow Us

Salut! Driver Taksi Online Ini Rela Tempuh Jarak 200 Km Demi Kembalikan Dompet Penumpang yang Tertinggal di Mobil

Bayu Galih Permana - Rabu, 08 Januari 2020 | 09:48
Sateesh Karuppusamy dan Mai Zhengming (kiri), serta dompetnya yang tertinggal (kanan).
via Mothership

Sateesh Karuppusamy dan Mai Zhengming (kiri), serta dompetnya yang tertinggal (kanan).

HAI-Online.com - Demi mengembalikan dompet penumpang yang tertinggal dalam mobil, driver taksi online asal Malaysia, Sateesh Karuppusamy rela menempuh jarak lebih dari 200 km.

Seperti dilansir HAI dari Mothership, kejadian ini sendiri bermula ketika penumpang bernama Mai Zhenming nggak sengaja meninggalkan dompet miliknya di kursi belakang taksi online yang dia tumpangi.

Awalnya, Mai sendiri nggak mengetahui kalau dompet yang dia punya tertinggal dalam taksi online dan baru menyadarinya ketika hendak membayar tagihan makan malam.

Menyadari bahwa dompetnya tertinggal, cowok berusia 31 tahun ini pun langsung menghubungi pihak penyedia layanan taksi online untuk melaporkan hal tersebut.

Baca Juga: Lakukan Penyelaman Terdalam di Palung Mariana, Penyelam Lagi-lagi Temukan Ini di Kedalaman 11 Km

Hingga kemudian, driver taksi online yang dia tumpangi menghubunginya dan mengonfirmasi bahwa dompet milik Mai tertinggal dalam mobil.

Keduanya pun lalu mengatur janji untuk bertemu di sebuah pom bensin daerah Johor, Malaysia, yang berjarak lebih dari 200 km dari tempat tinggal Sateesh.

Sateesh Karuppusamy (kiri) dan Mai Zhengming (kanan).
via Mothership

Sateesh Karuppusamy (kiri) dan Mai Zhengming (kanan).

"Setelah mengantarku, dia berkali-kali mengambil penumpang tetapi mereka nggak sadar ada dompet tertinggal dalam mobil. Aku merasa sangat beruntung," ucap Mai, sambil menjelaskan bahwa isi dompetnya masih utuh ketika dikembalikan Sateesh.

Salut untuk Sateesh! Semoga kisah ini bisa jadi pelajaran untuk nggak mengambil apa yang bukan menjadi hak kita dan terus berbuat baik setiap hari. (*)

Source : Mothership.sg

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest