Follow Us

Setelah 8 Tahun Pacaran, PewDiePie Resmi Menikahi Marzia Bisognin

Fadli Adzani - Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:35
PewDiePie dan Marzia
Twitter / PewDiePie

PewDiePie dan Marzia

HAI-ONLINE.COM - YouTuber fenomenal asal Swedia, Felix Kjellberg atau yang dikenal dengan nama PewDiePie, resmi menikah dengan kekasihnya, Marzia Bisognin, pada Senin (19/8) lalu.

Pengumuman bahagia ini ia beberkan lewat akun Twitter-nya.

"Kami telah menikah!!! Aku sangat bahagia, aku sangat beruntung bisa berbagi hidupku dengan wanita yang luar biasa ini," tulisnya.

Dalam cuitannya di Twitter itu, ia juga membagikan foto-foto pesta pernikahannya. Felix dan Marzia terlihat sangat bahagia.

Buat kamu yang belum tau, Marzia dulunya merupakan seorang beauty vlogger yang berpacaran dalam waktu yang cukup lama dengan PewDiePie.

Keduanya juga sering membuat video YouTuber barengan. Nggak jarang juga penggemar mereka meminta untuk PewDiePie serta Marzia menciptakan konten bareng, karena keduanya selalu menampilkan hal-hal lucu dan menghibur.

Menurut situs People.com, pernikahan PewDiePie dan Marzia berlangsung di Kew Gardens, London, Inggris, yang diundang hanyalah orang-orang terdekatnya saja.

Keduanya bertemu pada 8 tahun silam, kala itu, PewDiePie belum memiliki subscribers sebanyak saat ini, namun ia sudah punya fanbase-nya sendiri yang dengan setia selalu menonton video-videonya.

Baca Juga: Sukses Konser Di Amerika, YouTube Akan Buatkan Original Series TWICE

Selamat untuk Felix dan Marzia, semoga langgeng sampai kakek dan nenek, ya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest