Follow Us

IU Akan Bermain di Film Komersil Pertamanya yang Berjudul "Dream"

Dio Firdaus - Senin, 06 Januari 2020 | 19:03
IU
IU Love Poem Album

IU

HAI-ONLINE.COM- Penyanyi sekaligus aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Jieun atau yang lebih dikenal sebagai IU akan kembali ke dunia film.

Kali ini, IU dikonfirmasi akan berperan sebagai Heroin di film komersial berjudul "Dream" yang digarap oleh sutradara "Extreme Job", Lee Byeong Heon, sebagaimana HAI rangkum dari Soompi.

Dream sendiri menceritakan tentang perjuangan sebuah tim yang berjung untuk kompetisi Homeless World Cup, kompetisi sepak bola tahunan internasional.

Tim tersebut dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (Park Seo Joon), mantan pemain sepak bola professional yang diberhentikan karena sebuah insiden.

IU sendiri akan berperan sebagai Lee So Min, produser dari perusahaan broadcast yang punya mimpi untuk sukses menggarap sebuah dokumenter.

Baca Juga: Identitas Lama Barack Obama Terungkap dari Buku Tahunan Sekolahnya di Jakarta, Video Ini Menjelaskannya!

Di film ini, IU disinyalir akan punya karakter dengan kepribadian yang mencolok dalam menunjukan sisi lembutnya dalam mendukung salah satu tim di film itu lebih dari semua orang.

"IU dikenal karena antusiasme terhadap pekerjaannya dan akan membuat persiapan yang terbaik untuk film komersial pertamanya sebagai Heroine" ucap perwakilan entertaiment yang HAI kutip dari Soompi.

Pelantun "Blueming" ini juga baru aja menggelar konser selama dua hari di Jakarta loh sob, yang bertajuk "Love, Poem".

Selain terkenal sebagai penyanyi. IU pun dikenal sebagai aktor ternama yang memerankan banyak drama Korea seperti "My Mister". "Hotel Del Luna" dan serial Netflix "Persona".

Buat yang kepo dengan aksi IU di film, langsung aja deh cek film-filmnya. Dijamin bikin kesemsem sob! (*)

Source : Soompi

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular