Follow Us

Begini Jadinya Kalo Makanan Populer Dibikin Karakter Kartun

Ricky Nugraha - Rabu, 04 Desember 2019 | 16:55
Makanan populer yang dijadikan karakter animasi
Instagram/lyra_art

Makanan populer yang dijadikan karakter animasi

HAI-online.com - Seorang ilustrator asal Istanbul, Turki, punya ide menarik dalam membuat karyanya.

Ilustrator bernama Ülker atau yang biasa dipanggil Lyra ini, membuat ilustrasi karakter kartun dari produk-produk makanan populer, seperti Starbucks, Oreo dan yang lainnya.

Selain itu ada juga beragam jenis makanan yang ia ubah menjadi karakter yang kebanyakan cewek ini, seperti spaghetti, ice cream dan sushi.

Karakter itu dibuat dengan menampilkan ciri khas tiap makanan, baik dari segi warna, tekstur dan bentuk.

Baca Juga: Keliatan Nyata, 9 Hewan Ini Ternyata Dibuat Menggunakan Benang Wol

Dalam membuat karya ini, ia bahkan sampai melakukan riset tentang produk makanan yang akan ia buat menjadi karakter tersebut.

"Aku harus melakukan sedikit riset tentang asal makanan atau snack tersebut, proses produksi, dan menemukan jauh lebih banyak ketika orang mulai berkomentar dan memberi tahuku tentang makanan di negara mereka yang paling populer!" ujarnya seperti dikutip dari Bored Panda.

"Secara keseluruhan, itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan terkadang bikin laper (ketika mencari foto referensi di Pinterest)," tambahnya.

Hasil karyanya ini pun dibagikan lewat akun media sosialnya di Instagram, Facebook dan situs lyracomission.carrd.co. Penasaran seperti apa hasil karyanya. Simak deh di bawah ini!

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : Bored Panda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest