Follow Us

Ngotot Rematch, Conor McGregor Sebut Khabib Nurmagomedov Takut Kalah dan Gemetaran

Ricky Nugraha - Sabtu, 04 Januari 2020 | 18:00
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan)
MMA FIGHTING/ESTHER LIN

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan)

HAI-online.com - Conor McGregor kembali menantang Khabib Nurmagomedov untuk sebuah laga rematch dalam oktagon setelah kekalahannya pada Oktober 2018 lalu.

Ini bukan kali pertama McGregor minta rematch lawan Khabib. Ia telah berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk menghadapi petarung asal Dagestan tersebut di Moskow, Rusia.

McGregor berkali-kali bilang Khabib takut untuk menghadapinya kembali dan kali ini pun pendiriannya nggak berubah.

"Dia itu gemetaran. Orang itu gemetaran," tutur McGregor seperti dikutip dari MMA Fighting.

Baca Juga: Lika-liku Hidup Andy Robertson dalam Satu Dekade, Sempat Kesusahan Cari Kerja Hingga Raih 3 Trofi Bersama Liverpool

"Ia nggak mau bertarung. Dia nggak menginginkannya. Aku mengerti, dia berusaha untuk nggak kalah lagi. Aku hanya mencium aroma ketakutan."

"Namun, semua orang menginginkan pertarungan itu lagi termasuk Dana (White, Presiden UFC) dan kita semua. Jadi, ia boleh lari tetapi ia nggak bisa sembunyi. Aku menantikan hari pertarungan kami," tambahnya.

Meski menyerah lewat submission pada ronde keempat di pertemuan pertama mereka pada UFC 229, McGregor menolak anggapan kalau lawannya tersebut mendominasi duel.

"Di kepalaku, ronde satu milikku. Jadi, aku unggul 3 banding 1," tutur McGregor.

Baca Juga: Alexis Sanchez dan 3 Pemain Bernomor Punggung 7 di Manchester United yang Gagal

Khabib sendiri mengatakan bahwa ia hanya mau bertarung lagi asalkan McGregor menemukan jalur sah untuk kembali menantangnya.

Namun, Presiden UFC Dana White tampaknya tergiur dengan prospek McGregor vs Khabib jilid II sehingga ia membuka pintu bagi McGregor apabila bisa mengalahkan Cerrone meski partai tersebut berada di divisi berat 170 pounds atau 77 kilogram.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest