Follow Us

Blink-182 Jadi Joker Pas Manggung di Halloween Costume Ball 2019

Rayhadi Shadiq - Selasa, 29 Oktober 2019 | 16:15
Blink 182.
twitter.com/markhoppus

Blink 182.

HAI-ONLINE.COM - Ada yang menarik dari penampilan band pop-punk Blink-182 pas manggung di Halloween Costume Ball 2019 di The Fonda Theatre, Hollywood, Amerika Serikat (26/10/2019) kemaren. Mereka berdandan ala Joker versi Joaquin Phoenix.

Mark Hoppus kemudian nge-share foto tersebut di Twitter. Dalam unggahan pertamanya, ia ngasih lihat foto Blink-182 dengan kostum ala Joker, di mana Hoppus terlihat lagi pake setelan berkarakter merah, kuning dan rambutnya dicat hijau, lengkap dengan dandanan badut di wajahnya.

Hal serupa juga dilakukan oleh dua personel lainnya, Travis Barker dan Matt Skiba.

Baca Juga: Dapet Bully di Sekolah, Siswa SMP Minggat dari Rumah Ninggalin Surat ala 13 Reasons Why!

Mark juga mengunggah fotonya sendiri dengan kostum joker. Bisa diliat dalam frame, dia ngegenggam microphone dengan bass tergantung gagah di tubuhnya.

Laman resmi Twitter Blink 182 juga mengunggah keseruan aksi panggung bertema Hallowen mereka, yang nunjukkin para pemain memegang set alat, dan masing-masing berpakaian sebagai Clown Prince of Crime.

Dalam penampilannya, mereka bawain beberapa lagu, antara lain: Darkside, Dammit, Adams Songs, Violence, Blame It On My Mouth, I Miss You, dan masih banyak lagi.

Blink-182 juga baru aja mengakhiri tur besar-besaran di Amerika Utara, yang memperingati 20 tahun peluncuran album mereka sejak merilis Enema Of State (1999) yang dianggap sebagai rekaman yang ‘menentukan’ mereka.

Mereka juga baru-baru ini merayakan perayaan lahirnya album studio kedelapan mereka, NINE.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular