Follow Us

Jelang Duel Lawan Manchester United, Mikel Arteta Incar Kemenangan Pertama Bersama Arsenal

Bayu Galih Permana - Rabu, 01 Januari 2020 | 15:10
Mikel Arteta
INSTAGRAM/ARSENAL

Mikel Arteta

HAI-Online.com - Usai menghadapi perlawanan Chelsea, klub raksasa Inggris yang kini tengah terseok-seok di posisi 12 klasemen sementara Premier League, Arsenal akan jumpa dengan tim kuat lainnya, Manchester United tengah pekan ini.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, pelatih anyar The Gunners, Mikel Arteta mengincar tiga angka pada pertandingan ini, apalagi Arsenal hingga kini belum kunjung meraih kemenangan di bawah kepelatihannya.

Jelang menghadapi Setan Merah, pelatih berusia 37 tahun tersebut meminta anak asuhnya untuk tampil percaya diri dan melupakan hasil buruk melawan Chelsea akhir pekan kemarin.

"Aku harap hasilnya nggak terlalu mempengaruhi mereka. Mereka semua secara psikologi hancur dan kecewa dengan kekalahan tersebut karena merasa nggak layak mendapatkannya. Tetapi, kita harus move on," ujar Arteta seperti dikutip HAI dari Goal.

Baca Juga: Kisah Pengantar Makanan Online yang Tetap Semangat Bekerja Meski Harus Pakai Kursi Roda

Berjanji menampilkan permainan maksimal, Arteta pun menargetkan kemenangan atas tamunya yang saat ini unggul tujuh peringkat dari timnya di klasemen sementara Premier League tersebut.

"Kami wajib menang di setiap pertandingan. Kami adalah Arsenal dan menang merupakan sebuah tuntutan," terangnya menambahkan.

Berikut jadwal lengkap Matchday ke-21 Liga Inggris yang bakal tersaji pada tengah pekan ini:

Rabu, 1 Januari 2020

Brighton vs Chelsea

Burnley vs Aston Villa

Newcastle United vs Leicester City

Halaman Selanjutnya

Watford vs Wolves
1 2 3

Source : Goal

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest