Follow Us

Ini Dia Bapak-bapak dengan Koleksi Mainan Transformers Terbanyak di Dunia, Ada 2.111 Item!

Ricky Nugraha - Senin, 30 Desember 2019 | 10:12
Louis Georgiou, pria dengan koleksi mainan Transformers terbanyak di dunia
Facebook/ Guinness World Records

Louis Georgiou, pria dengan koleksi mainan Transformers terbanyak di dunia

HAI-online.com - Mengoleksi sesuatu memang jadi keasyikan sendiri bagi seseorang, apapun itu bentuknya. Beberapa orang bahkan rela mendikasikan hidupnya demi barang yang dikoleksinya tersebut.

Seperti pria asal Manchester satu ini, dan karena koleksinya tersebut, ia bahkan berhasil mencatatkan namanya dalam Guinness World Records.

Ia adalah Louis Georgiou, seorang kolektor mainan Transformers, yang pada 28 Desember kemarin dicatat Guinness World Records sebagai pemilik koleksi Transformers terbanyak di dunia, yaitu 2.111 item.

Melansir dari Metro.co.uk, Louis memulai koleksinya di tahun 2011 lalu setelah membelikan beberapa mainan Transformers untuk anaknya.

Baca Juga: Ryan Reynolds Konfirmasi Deadpool 3 Kini Sedang Digarap Marvel Studios

Semenjak saat itu, koleksinya terus bertambah. Lalu saat ia menyadari banyaknya mainan yang dimiliki, ia mengajukan pencatatan rekor di Guinness.

Sejak saat itu, dia telah mengumpulkan koleksi mainan bernilai lebih dari Rp 910 juta dari karakter-karakter seperti Bumblebee dan Optimus Prime, yang memenuhi ruangan kantor dan rumahnya.

"Aku mulai sekitar delapan tahun yang lalu. Anakku berusia tiga tahun dan aku sedang memikirkan suatu franchise mainan untuknya yang bisa aku belikan untuk hadiah Natal," ujar Louis kepada Metro.

"Aku dulu suka Transformers ketika masih muda lalu jadi teringat nostalgia saat melihat-lihat mainan di masa sekarang," tambahnya.

Baca Juga: Sejumlah Negara Tarik Saus Ini dari Peredaran karena Dikhawatirkan Bisa Meledak

Kebanyakan mainan ini ia dapatkan di eBay, di mana mainan favoritnya adalah koleksi eksklusif Transformers yang dirilis di Jepang.

Meski seorang kolektor, Louis punya niatan untuk menjual beberapa koleksi karena sudah makan banyak tempat dan jadi sia-sia kalau cuma disimpan di gudang.

Source : metro.co.uk

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest