Follow Us

Terperangkap dalam Mobil, Kucing Pintar Ini Nyalakan Lampu Hazard untuk Tarik Perhatian

Bayu Galih Permana - Jumat, 27 Desember 2019 | 18:30
Kucing milik @hanisschokman yang menyalakan lampu hazard untuk memberi tanda bahwa dia terperangkap.
TWITTER/HANISSCHOKMAN

Kucing milik @hanisschokman yang menyalakan lampu hazard untuk memberi tanda bahwa dia terperangkap.

HAI-Online.com - Seekor kucing bernama Oye baru-baru ini ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial karena melakukan tindakan cerdik untuk menarik perhatian pemiliknya, ketika dia terperangkap dalam mobil.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, kecerdikan dari Oyen ini sendiri diceritakan oleh pengguna Twitter dengan akun @hanisschokman pada Rabu (25/12) kemarin.

Dalam postingan tersebut, @hanisschokman menceritakan bahwa kejadian ini bermula saat sang ayah hendak mengunci pintu gerbang rumahnya.

Sesampainya di depan, ayah @hanisschokman melihat lampu hazard dari mobil tetangga menyala dan mendapati kucing mereka Oyen berada di dalamnya.

Baca Juga: Merasa Nggak Pernah Bikin, Mengapa Akun Kemkominfo Bisa Dapet Centang Biru di Pornhub?

Menariknya, kucing tersebut terlihat memberi tatapan tajam dari balik jendela seolah kesal karena dia terperangkap di dalam mobil.

"Ayahku sedang mengunci pintu gerbang dan mendapati lampu hazard mobil tetanggaku nyala. Kucingku terjebak di sana dan dia menghidupkan lampu hazard," tulis @hanisschokman, sambil membagikan foto Oyen yang terperangkap dalam mobil.

Sempat dikira berbohong, @hanisschokman pun membagikan video ketika sang ayah pergi ke rumah tetangganya untuk meminta tolong dibukakan pintu mobil dan menjemput Oyen.

Baca Juga: Trent Reznor Sebut Kerjakan Scoring Buat Film 'Bird Box' Itu Buang-buang Waktu

"Untuk semua orang yang bertanya apa yang terjadi selanjutnya dan dapatkah lampu hazard menyala ketika mesin mati. Ini video kucing saya yang tersangkut di mobil dan diselamatkan!" tulisnya menambahkan.

Wah, bisa pinter gitu ya kucingnya sob! Kalau kucing kalian sendiri gimana, pernah mengalami kejadian serupa nggak? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest