Follow Us

Tom DeLonge Sebut Album Baru Angel & Airwaves Bakal Jadi Hal Terbaik di Hidupnya

Ricky Nugraha - Jumat, 27 Desember 2019 | 20:09
Tom DeLonge
Instagram/tomdelonge

Tom DeLonge

HAI-online.com - Tahun 2019 telah menandai kembalinya Tom DeLonge bersama band-nya Angels & Airwaves dengan merilis dua lagu baru "Rebel Girl" dan "Kiss & Tell". Selain itu, AVA juga kembali menggelar tur pertama mereka setelah 7 tahun lamanya.

Namun, tahun depan Tom akan memberikan hadiah lain buat para penggemar berupa sebuah album baru dari AVA. Tom mengaku merasa sangat senang dan bangga dengan pengerjaan album tersebut sejauh ini.

"Album selanjutnya mungkin akan jadi yang terbaik dalam hidupku," ujar Tom kepada Kerrang!

Baca Juga: Video Klip 'Smells Like Teen Spirit' Milik Nirvana Tembus 1 Milyar View di YouTube

“Aku punya banyak hal untuk disampaikan karena aku telah pergi untuk sementara waktu. Jadi aku kini merasa seperti lebih produktif sebagai penulis lagu daripada sebelumnya," tambahnya.

Menurut Tom, para penggemar telah sangat antusias menunggu karya terbaru AVA dan mereka selalu ada untuk memberikan dukungan.

"Angels & Airwaves nggak cuma berkutat pada satu genre tertentu, dan para penggemar benar-benar antusias tentang apa yang akan kami berikan. Mereka benar-benar mendukung kami, jadi ini merupakan situasi yang tepat bagi kami," pungkas Tom.

Selain itu, To The Stars Academy of Arts & Science milik Tom juga tengah mengerjakan sebuah film untuk menemani perilisan album baru tersebut yang menurutnya progresnya sejauh ini sangat bagus.

Baca Juga: Trent Reznor Sebut Kerjakan Scoring Buat Film 'Bird Box' Itu Buang-buang Waktu

"To The Stars memiliki banyak proyek besar, salah satunya adalah film yang akan menemani album baru ini," ujar Tom. “Semua itu akan dirilis bersama saat kami melakukan tur album tahun depan."

Jadi nggak sabar nih ya buat album terbaru Angel & Airwaves. Mari kita tunggu tahun depan, sob!

Source : Kerrang.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest