Follow Us

Belum Sehari Jadi Pelatih Baru Arsenal, Tagar #ArtetaOut Berkumandang di Media Sosial

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 Desember 2019 | 13:10
Mikel Arteta ditunjuk menjadi pelatih baru Arsenal.
TWITTER/ARSENAL

Mikel Arteta ditunjuk menjadi pelatih baru Arsenal.

HAI-Online.com - Salah satu klub raksasa London, Arsenal akhirnya resmi menunjuk mantan pemain mereka, Mikel Arteta untuk mengisi kekosongan di kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Unai Emery.

Kepastian ini sendiri didapat melalui pengumuman resmi yang dibagikan oleh The Gunners lewat laman resmi klub pada Jumat (20/12) malam.

Dalam pengumuman tersebut, klub sekota Tottenham Hotspur ini menyebut bahwa Arteta telah menandatangani kontrak berdurasi 3,5 tahun.

Baca Juga: Ravel Junardy Ungkap Cerita Gimana Bisa Datangkan Slipknot ke Hammersonic 2020

"Kami dengan senang hati mengumumkan Mikel Arteta sebagai pelatih kepala kami mulai hari Minggu (22/12) besok. Mantan kapten yang pernah bermain untuk Arsenal selama 5 musim ini telah menandatangani kontrak berdurasi 3,5 tahun," tulis Arsenal.

Baca Juga: Nintendo Play Station, Konsol Game Paling Langka Hasil Kolaborasi Nintendo dan Sony yang Batal Diproduksi

Sontak, keputusan manajemen The Gunners untuk menunjuk Arteta sebagai manajer baru itu pun langsung mengundang beragam reaksi negatif banyak pihak, di mana kebanyakan netizen terlihat nggak setuju dengan langkah yang diambil Arsenal.

Saking nggak setujunya melihat Arteta melatih Arsenal, netizen ramai-ramai mengumandangkan tagar #ArtetaOut di media sosial.

Bahkan, tagar #ArtetaOut saat ini menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan dan masuk trending di Twitter Indonesia.

Tagar #ArtetaOut ramai diserukan netizen.
TWITTER

Tagar #ArtetaOut ramai diserukan netizen.

Waduh, belum juga sehari jadi pelatih Arsenal sob! Kalau menurut kalian sendiri gimana sih, kira-kira keputusan The Gunners tepat nggak menunjuk Mikel Arteta menjadi pelatih baru? (*)

Source : Twitter, Arsenal.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest