Follow Us

Rancang Rencana 2020, Kunto Aji Bakal Gelar Tur Mantra Mantra Live

Al Sobry - Jumat, 20 Desember 2019 | 16:58
Rancang Rencana 2020, Kunto Aji Bakal Gelar Tur Mantra Mantra Live
Farhan/HAI

Rancang Rencana 2020, Kunto Aji Bakal Gelar Tur Mantra Mantra Live

Hai-Online.com - Konser solo bertajuk Mantra Mantra Live ++ Kunto Aji bersama JUNI Concert berlangsung dengan sukses pada Rabu (18/12/2019) di Basketball Hall Senayan Jakarta.

Pelantun ‘Konon Katanya’ ini mengemas konsernya dengan cukup unik dan berbeda dari konser kebanyakan, di mana penonton disuguhi pengalaman ekstra seperti sedang berada di sebuah sesi terapis.

Untuk itu sosok Adjie Santosoputro ini pun menyerupai pemantra yang memberikan kalimat-kalimat magis penyemangat di tengah-tengah konsernya.

Mantra Mantra Live ++ juga dibagi ke dalam empat phase yang setiap phase-nya punya warna dan cerita yang berbeda.

Baca Juga: Selamat! Ini Dia 14 Band Terpilih yang Lolos RSCM x HAI Band Competition

Dibuka dengan lagu Sulung di phase pertama, Kunto Aji mulai menceritakan phase dimana masalah dalam hidup yang silih berganti dan bertambah lewat beberapa lagunya seperti Jakarta Jakarta, Konon Katanya, dan Akhir Bulan.

Phase kedua, ditandai dengan Adjie Santosoputro yang hadir memberikan kalimat-kalimat magisnya. Phase kedua ini menceritakan tentang bagaimana akhirnya kita sadar kalo kita melakukan banyak kesalahan dan punya keraguan dalam hidup yang sukses diwakilkan dengan lagu Saudade, Topik Semalam, dan Amatiran.

Phase ketiga, ia membawakan lagu Gema, menceritakan tentang pikiran-pikiran kita yang melayang kemana-mana memikirkan apa yang sedang dan harus dilakukan. Lagu Ekspektasi, Mercusuar, dan Rencana Rencana jadi bagian dalam phase ketiga ini.

Phase terakhir, phase yang membuat HAI cukup takjub, karena penonton disuguhi oleh beberapa penampilan di luar dugaan.

Baca Juga: Dijual Hari Ini, Tiket Konser Rex Orange County Langsung Sold Out

Membuka bagian ini, alunan biola yang dimainkan oleh enam orang pemain biola yang tiba-tiba berada di tengah tribun penonton, yang kemudian dilanjutkan dengan lagu Pilu Membiru.

Selepas itu, penonton diajak duduk bareng buat mendengarkan kembali kalimat magis dari Adjie Santosoputro sambil memejamkan mata.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular