Follow Us

Agatha Pricilla dan Passion-nya di Single Kedua 'Desire'

HAI Internship - Jumat, 13 Desember 2019 | 21:00
Agatha Pricilla
Doc. SUN EATER

Agatha Pricilla

HAI-Online.com - Setelah debut single bertajuk ‘You’re Still Her’, Agatha Pricilla kembali merilis single keduanya pada Jumat, 13 Desember 2019 berjudul ‘Desire’

‘Desire’ bercerita tentang cita-cita dan passion yang menjadi pendorong Pricil (panggilan akrabnya) melakukan aktivitas sehari hari. Mengalahkan rasa ragu di kepala, hati untuk mencapai apa yang kita impikan.

Baca Juga: Sekuel Film Stand By Me Doraemon Bakal Tayang Agustus Depan, Simak Trailernya

“Makanya di lagu ini ada lirik "Heavy clouds hanging above my head and I, wonder what has made it last," setiap orang pasti punya keraguan akan dirinya saat ingin memulai sesuatu. Entah itu dari lingkungan atau bahkan dari diri lo sendiri yang kurang percaya diri.

Begitu juga dengan "The dreams and the doubts, I only want to chase it out," karena at the end of the day lo pasti pengen overcome kekurangan dan ketidakyakinan lo,” ujar Pricil.

Lirik yang ditulis bersama oleh Salmaa Chetizsa dan Agatha Pricilla dengan tema positif ini bertempo upbeat dan cukup riang. Membuat siapapun ikut merasakan positive vibes yang disebarkan Priscil dari awal hingga akhir lagu.

Baca Juga: Tertangkap Kamera, Dosen Ini Ditahan usai Kedapatan Curi iPhone 11

“Kesimpulannya, lagu ini gue harap bisa menjadi motivasi, untuk lo nyari passion dan untuk meraih mimpi lo. Makanya gue kemas secara sangat positif dan uplifting.

Balik lagi message yang akan gue ulang untuk setiap single gue, gue harap lagu ini bisa menggerakan orang banyak dan menggerakan gue juga sebagai orang yang akan nyanyiin lagu ini,” tutup Agatha Pricilla tentang lagu ‘Desire’.

Single berjudul ‘Desire’ yang dicompose bersama oleh Agatha Pricilla, Rayendra Sunito, Tristan Juliano, Zakari Danubrata ini sudah bisa didengar di seluruh layanan musik digital. Diproduseri oleh Rayendra Sunito, dibantu Zakari Danubrata dan Tristan Juliano.

Baca Juga: Hampir 40 Tahun John Lennon Berpulang, Ada Sebuah Konspirasi Pembunuhan Aneh: Ia Disebut Dibunuh oleh Novelis Horor Stephen King

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest