Follow Us

Review Hard Disk Western Disk My Passport: Simpel, Ringan, Cocok Untuk Anak Muda

Dio Firdaus - Kamis, 12 Desember 2019 | 21:00
My Passport
Dok. HAI

My Passport

HAI-ONLINE.COM- Untuk anak muda, keberadaan hard disk external memang sangat dibutuhkan. Apalagi alasannya kalau bukan semakin besarnya data yang dibutuhkan untuk saat ini.

Nah, kalau kamu yang saat ini sedang berniat atau mencari-cari hard disk external, kebetulan kantor HAI kedatangan hard disk Western Disk My Passport dengan ukuran 2TB.

Impresi pertama HAI ngeliat hard disk ini tuh, man! ini ukuran 2000 GB tapi ukurannya kecil dan ringan banget. Bayangin aja sob, cuma 0,23kg doang!

WD Passport
Dok. HAI

WD Passport

Kalau kamu melihat hard disk 2TB lain, kayaknya nggak ada yang sekecil dan seringan ini deh.

Tapi meskipun begitu, WD My Passport ini tetap punya tingkat durabilitas yang tinggi sehingga bisa dibawa setiap hari ke kampus atau sekolah tanpa khawatir rusak karena guncanan.

Baca Juga: Hindia, Dewa Budjana, dan Asteriska, Kolaborasi di Lagu 'Di Mata Semesta': Ajakan untuk Bersikap Lebih Inklusif

Dengan kapasitas 2TB ini, seenggaknya kamu bisa memindahkan 400 ribu foto HD, 150 jam video dan 500 ribu lagu ke dalam hard disk ini. Kecepatannya? Nggak main-main sob. Mencapai 25mbps!

Selain itu, saat kamu hendak instal drive dari My Passport, kamu juga akan mendapatkan software WD Drive Utilities, WD Security dan SmartWare untuk melindungi dan memudahkan kamu mentransfer data ke hard disk.

Semua software itu bisa kamu install atau nggak di aplikasi Western Disk yang tersedia pada kolom kecil PC kamu. Lebih tepatnya di sini nih sob:

Lokasi aplikasi WD

Lokasi aplikasi WD

Gimana sob, tertarik buat cobain WD My Passport nggak nih? Kalau dari HAI sih recommend banget!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest