Follow Us

Band Pertama Chester Bennington Bakal Rilis Ulang Album untuk Kenang Sang Vokalis

Ricky Nugraha - Rabu, 11 Desember 2019 | 16:16
Chester Bennington
Kai Marks

Chester Bennington

HAI-online.com - Grey Daze, band pertama mendiang Chester Bennington bakal merilis ulang materi-materi lama mereka untuk mengenang sang vokalis.

Band bergenre post-grunge yang terakhir aktif di tahun 2001 itu akan merilis ulang materi tersebut dengan bantuan sejumlah musisi lain.

Di antaranya ada anak laki-laki Chester, Jamie Bennington, Brian "Head" Welch dan James "Munky" Shaffer (Korn), Marcos Curiel (P.O.D.), Chris Traynor (Bush), serta teman satu band Chester di Dead by Sunrise yaitu Ryan Shuck.

Album ini akan dirilis melalui 320 Changes Direction, organisasi kesadaran kesehatan mental yang diluncurkan oleh istri Chester, Talinda Bennington.

Baca Juga: Tua-tua Keladi, Metallica dan Guns N Roses Jadi Band Berpenghasilan Tertinggi 2019

Dalam sebuah postingan di Twitter pada 10 Desember lalu, Talinda menjelaskan bahwa merilis album Grey Daze akan memberikan pencerahan pada para penggemar akan karya dan perjalanan musik yang luar biasa dari vokalis Linkin Park tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Revolver di tahun 2001, Chester menggambarkan gaya musik Gray Daze sebagai rock awal 90-an.

"Itu bukan pop rock, itu bukan heavy metal. Itu antara grunge dan rock yang bagus. Kami tak tahu apa yang kami lakukan. Kami hanya menulis lagu dan bernyanyi," ujarnya.

"Aku benar-benar tak tahu mengapa band itu stuck: Kami semua ingin membuatnya sukses, tapi kami semua ingin membuatnya karena alasan yang berbeda."

Baca Juga: Marie Fredriksson, Vokalis Roxette, Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

"Itu bukan selalu tentang membuat lagu yang bagus, di mana hal lain yang berasal dari itu adalah salah satu sedikit keuntungannya," tambahnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest