Follow Us

Sering Dilakukan, Mantan Karyawan McD Sarankan Pembeli Nggak Tuang Makanan ke Atas Nampan

Bayu Galih Permana - Rabu, 11 Desember 2019 | 11:38
Ilustrasi menuang makanan ke atas nampan.
Kevinsi

Ilustrasi menuang makanan ke atas nampan.

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, selama ini orang-orang sering menuang makanan ke atas tray atau nampan mereka ketika tengah nongkrong di restoran cepat saji, khususnya di waktu menikmati kentang goreng.

Melihat kebiasaan yang telah berlangsung secara turun temurun, salah satu mantan karyawan restoran cepat saji McDonald's baru-baru ini menyarankan para pembeli untuk nggak melakukan tindakan seperti itu lagi.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, hal itu disampaikan oleh mantan karyawan McD tersebut melalui akun Twitter pribadinya @sisalkinky pada Minggu (8/12) kemarin.

"Aku sebagai mantan karyawan McD nggak menyarankan kalian memakan french fries dengan cara dituang ke atas nampan," tulis @sisalkinky mengomentari unggahan @SenawangTV yang mengunggah foto twister fries di atas nampan.

Baca Juga: Para Pembasmi Hantu Punya Penerus di Ghostbusters: Afterlife, Simak Trailernya!

Lebih lanjut, mantan karyawan McD tersebut mengaku bahwa mereka selama ini nggak pernah langsung mencuci nampan setelah selesai digunakan oleh pembeli.

"Nampan itu cuma dilap dengan kain aja dan nggak dicuci. Harap maklum," tambahnya dalam cuitan yang hingga kini telah dibagikan lebih dari 47 ribu kali tersebut.

Baca Juga: The Simpsons Dikabarkan akan Tamat Setelah Tayang Selama 30 Tahun Ini

Dirinya menambahkan, karyawan McD biasanya hanya mencuci nampan makanan itu sebanyak satu kali saja dalam sehari, tepatnya pada malam hari saja.

"Jangan marah kepadaku guys, aku cuma memberi saran aja. Ada juga kok yang cuci nampan, tapi di malam hari," tulis @sisalkinky lebih lanjut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest