Follow Us

Kaget Liat Saldo Rekening Korban, Penjahat Ini Pilih Kembalikan Uang Hasil Rampokan

Bayu Galih Permana - Senin, 09 Desember 2019 | 14:45
Aksi penjahat yang memilih untuk mengembalikan uang hasil rampokan setelah melihat isi saldo ATM korban.
YOUTUBE/BLAGAG

Aksi penjahat yang memilih untuk mengembalikan uang hasil rampokan setelah melihat isi saldo ATM korban.

HAI-Online.com - Sejahat apa pun orang pasti masih memiliki sisi baik dalam hati, sama seperti kisah penjahat di China yang beberapa waktu lalu viral karena mengembalikan hasil rampokannya setelah melihat isi saldo rekening dari si korban.

Dilansir dari Nextshark, semua bermula ketika korban yang baru saja selesai mengambil uang di mesin ATM tiba-tiba didatangi oleh seorang cowok nggak dikenal.

Beberapa saat setelah uang cewek tersebut keluar dari mesin ATM, pelaku langsung mengeluarkan pisau dan memaksa korban untuk segera memberikan semua uang yang baru saja diambil.

Merasa terancam dengan pisau pelaku yang ditempelkan di lehernya, korban pun akhirnya pasrah dan memberikan uang sebesar 2.500 yuan (sekitar Rp 5 juta) yang baru saja dia ambil dari mesin ATM kepada penjahat tersebut.

Baca Juga: Demi Alasan Ini, Pemain Timnas U-23 Indonesia Jalani Ritual Berendam di Air Es Jelang Final SEA Games 2019

Jumlahnya dirasa masih kurang, penjahat ini kembali melayangkan ancaman sebelum akhirnya memaksa korban untuk mempertontonkan isi saldo yang tersimpan di dalam rekeningnya.

Ketika korban memperlihatkan isi rekeningnya, pelaku dikejutkan dengan saldo dari si korban yang ternyata tertulis 0 yuan alias udah nggak ada sisanya sama sekali.

Entah karena iba atau hal lain cowok tersebut akhirnya memutuskan untuk mengembalikkan uang 2.500 yuan hasil rampasannya kepada si cewek setelah melihat isi rekening korbannya yang habis tak tersisa.

Baca Juga: Sayang Ibu, Desainer Muda Indonesia, Jenahara Bikin Scarf yang Terinspirasi Mamanya!

Menariknya lagi, pelaku bahkan sempat tertangkap kamera tersenyum ketika hendak pergi keluar dari ATM centre, meninggalkan korbannya.

Wah, untung aja saldo rekening korban kosong ya sob! Semoga dengan kejadian ini pelaku bisa tobat dan nggak melakukan aksi perampokan lagi ya. (*)

Source : Next Shark

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular