Follow Us

Sayang Ibu, Desainer Muda Indonesia, Jenahara Bikin Scarf yang Terinspirasi Mamanya!

Al Sobry - Senin, 09 Desember 2019 | 10:42
Sayang Ibu, Desainer Muda Indonesia, Jenahara Bikin Scarf yang Terinspirasi Mamanya!

Sayang Ibu, Desainer Muda Indonesia, Jenahara Bikin Scarf yang Terinspirasi Mamanya!

HAI-Online.com – Siapa yang tak kenal ‘ibu’. Dia kerap menjadi inspirasi bagi para kreator dalam menjadikannya sebuah karya berupa tulisan, gambar, lagu, maupun karya fesyen.

Nah, setelah fashion friendship yang dibuatnya, kini Nanida Jenahara Nasution atau lebih akrab dikenal Jenahara membuat karya baru yang terinspirasi dari sosok ibu.

Dengan bangga, desainer muda ini mempersembahkan scarf rancangannnya untuk hari ibu (22 Desember nanti). Ia ingin karyanya ini bakal bisa menyampaikan pesan bahwa setiap yang disebut ibu bisa menjadi kuat. Kuat menjalani hidup dan mendidik anak-anaknya hingga mencapai apa yang diinginkannya.

Baca Juga: 'P.S I Hope You’re Happy', Lagu Kolaborasi The Chainsmokers dan blink-182 Akhirnya Dirilis

“Aku bersyukur banget bisa kuat sampai sekarang ini (menajdi desainer muda) dan bukan tidak mungkin tanpa dukungan dari Mama,” ujar Jenahara yang kita tahu, kariernya di dunia fesyen mengikuti jejak ibunya, Ida Royani yang juga merupakan seorang perancang busana terkenal Indonesia, dan aktris di era 70-an.

Meski agak susah melepas nama ibunya yang sudah lebih awal tenar di dunia fesyen, hal itu tak menjadikan label JENAHARA yang telah ditintisnya sejak tahun 2011 mendapatkan campur tangan ibunya.

Pasalnya pendidikan sekolah desain yang ditempuhnya pada 6 tahun lalu telah membawa banyak prestasi yang diperbuatnya mulai dari menggelar pagelaran busana, berkolaborasi hingga mencipta karya baru pada akhir tahun 2019 ini.

Untuk itulah, Jehan secara resmi akan meluncurkan desain scarf terbarunya dan karyanya ini khusus dipersembahkan kepada ibunya.

Desain Jenahara ini bakal menampilkan warna-warna Army Green, Navy Blue dan Burgundy Red dan semua varian scarf memiliki ilustrasi sketsa berbentuk siluet ibu dan anak yang terlukis indah.

Karya scarf dari Jenahara merupakan hasil kolaborasi bersama brand pasta gigi, Ciptadent, yang pada tahun ini membuat kampanye untuk menyambut Hari Ibu.

Selaras dengan semangat Jenahara dalam mendesain scarf barunya, Ciptadent merayakan kampanye Hari Ibu nanti dengan menggunakan tagar #KuatKarenaIbu.

Scarf eksklusif karya Jenahara x Ciptadent ini telah dijual secara umum di situs e-commerce, blibli.com. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mempersembahkan sesuatu yang manis bagi Ibunda tercinta pada tanggal 22 Desember nanti. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest